Bank Kalsel Serahkan Bantuan, Bupati HSU Ucap Terima Kasih


Serahkan bantuan ke KNPI HSU


IPN - Amuntai - Bank Kalsel Cabang Amuntai menyerahkan bantuan berupa 10 buah meja cafe rest area putri junjung buih, 150 lembar baju kaos untuk KNPI dan bantuan 60 pedagang dhuafa melalui BAZNAS, Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kepala Bank Kalsel Cabang Amuntai kepada Bupati Hulu Sungai Utara usai apel gabungan di halaman kantor bupati HSU, Senen (25/3).

Kepala Bank Kalsel Cabang Amuntai Fachriza Nor Asli mengatakan, kegiatan penyerahan bantuan ini turut untuk membantu pengusaha pengusaha kecil yang kurang mampu di Hulu Sungai Utara.

Penyerahan bantuan ini juga sekaligus dalam rangka HUT bank Kalsel yang ke 55 berupa, 60 pedagang sayur dhuafa melalui BAZNAS Rp. 31 juta, 10 buah meja cafe rest area putri junjung buih Rp. 31 juta dan 150 lembar baju kaos untuk KNPI.

"mudahan dengan bantuan ini bisa meangkat ekonomi mereka dan menambah modal usaha mereka" harap Fachriza.

Adapun Bupati Hulu Sungai Utara H. Abdul Wahid HK menyampaikan, atas nama pemerintah daerah dan masyarakat mengucapkan terimakasih mendapat dukungan dan apresiasi dari jajaran Bank Kalsel.

"mudah mudahan apa yang di berikan oleh bank kalsel maupun lembaga perbangkan yang lain bisa kita menfaatkan sebaik baiknya untuk kepentingan masyarakat di Kabupaten Hulu Sungai Utara" harap Wahid

Wahid juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada bank kalsel yang ke 55 semoga selalu sukses dan menjadi kepercayaan masyarakat khusus nya di daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara. (*)


Sumber : Dikominfo HSU
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bank Kalsel Serahkan Bantuan, Bupati HSU Ucap Terima Kasih"

Post a Comment