Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli,,,,.Keluarga Besar Korami07/Amteng Hibur Pasien RSUD Pambalah Batung

Thursday, March 07, 2019 | 07 March WIB Last Updated 2019-03-07T07:57:29Z
Kunjungan keluarga besar Korami07 Amteng di rsud Pambalah Batung Kamis 7 Maret 2019


- Salah satu pasien yang dapat perhatian yakni anak penderita infeksi otak.


IPN - Amuntai – Mulawarman Peduli diwujudkan oleh Komandan Rayon Militer 07/Amteng Lettu Inf Sahlan Nurdibyanto bersama jajaran Babinsa dan Persit. Bentuknya berupa kunjungan sosial berupa mendatangi pasien rawat inap yang tergolek sakit Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pambalah Batung. Sebagai wujud peduli TNI pada rakyat.

Mekipun sederhana namun acara tersebut mendapat respon positif dari pihak keluarga serta ucapan terima kasih dari keluarga pasien atas kepedulian TNI yang meluangkan waktu untuk mendoakan dan menjenguk salah seorang pasien anak-anak yang terjangkit infeksi otak.

Dalam kesempatan itu, Danramil juga memberikan bingkisan serta dana kepada pasien yang masih terbaring sakit dan turut mendoakan kesembuhan yang mana saat ini pasien dalam penanganan serius.

Dandim 1001/Amuntai - Balangan, Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat sebagai penyemangat pasien yang sedang sakit dan keluarganya.

“kita berharap dengan apa yang kita lakukan hari ini, menjadi penyemangat bagi pasien untuk bisa sembuh dan kembali beraktifitas seperti biasanya.” kata Dandim dengan nada doa kesembuhan bagi pasien tersebut.

Bahkan Dandim, telah meminta kepada jajaran Koramil di wilayah Kodim 1001 baik Amuntai dan Balangan untuk melakukan aksi serupa di wilayahnya. Mengingat  TNI bagian dari Rakyat dan bersama Rakyat TNI akan kuat, tutup Dandim dengan penuh semangat. (*)


Sumber : Koramil Amteng for Infopubliknews.com
Editor : Abai


×
Berita Terbaru Update