Momen HPSN Kapolres HSU Ucap Terimakasih pada Petugas Kebersihan


Forkopimda HSU


IPN- Amuntai - Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Ahmad Arif Sopiyan ajak seluruh elemen untuk peduli lingkungan, salah satunya dengan selalu membersihkan sampah dilingkungan masing masing.

Hal tersebut disampaikannya pada Upacara  Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang mengambil tempat di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Desa Tebing Liring, Kecamatan Amuntai Utara, HSU. Kamis (21/02/2019) pukul 08.00 Wita.

Ahmad Arif selaku Inspektur Upacara menyampaikan, hari peduli sampah bukanlah seremonial belaka, namun kita harus berusaha mengimplementasikan agar lingkungan kita menjadi sehat.

Dirinya juga kembali mengajak, kepada seluruh elemen untuk peduli sampah, agar HSU menjadi kabupaten yang bersih, sembari mengucap "Terimakasih kepada petugas kebersihan yang telah menjaga kebersihan dan sampah selama ini." Akhir Ahmaf arif Sopiyan.

Dalam peringatan HPSN yang digelar Polres HSU ini, dihadiri Wakil Bupati HSU H Husairi Abdi, Ketua DPRD HSU H Sahrujani, Dandim 1001 Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, Camat Amuntai Utara Sahman, Ketua Perkades Muryadi, Dinas BPLH dan Kebersihan, Para Kabag, Kasat dan Kasi Polres HSU, Para Kapolsek Jajaran Polres HSU, Para Bintara dan ASN Polres HSU, Ketua Bhayangkari Cab. HSU beserta Pengurus Bhayangkari serta tamu Undangan.


Penulis : Awi
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Momen HPSN Kapolres HSU Ucap Terimakasih pada Petugas Kebersihan"

Post a Comment