Resmi ! Teken Kontrak , Samsul Arif Bertahan

IPN - Barito. Teka teki klub mana Samsul Arif Munip  akan berlabuh akhirnya terjawab malam ini. Striker utama dan tersubur  Barito Putera musim lalu ini  resmi memperpanjang kontrak dengan Barito Putera . Penandatanganan kontrak berlangsung dirumah owner sekaligus manager  Barito Putera,  Hasnuryadi Sulaiman di Jalan Kampung Melayu Banjarmasin, Senin (14/01/2019) malam. 

Samsul diikat kontrak hingga Januari 2020 dan  belum diketahui berapa nominal kontrak mantan pemain Persibo, Persib, Arema dan Persela tersebut.  

Samsul mengaku sudah nyaman di Barito dimana musim lalu dia sudah berusaha maksimal kendati hasil akhir belum maksimal dimana musim ini ia menargetkan mencetak gol sebanyak-banyaknya. Faktor bergabungnya Evan Dimas juga diakuinya membuatnya memilih bertahan di Barito. 




Malam ini juga diperkenalkan beberapa pemain Barito Putera yang telah meneken kontrak setelah kemarin tiga punggawa timnas U22 juga telah meneken kontrak jangka panjang selama tiga tahun di Jakarta. 

Berita bertahannya striker asal Bojonegoro ini langsung disambut suka cita para pencinta Barito Putera dan langsung viral baik di jejaring sosial FB maupun IG. Hal ini mengingat dalam waktu dekat Barito Putera akan melakoni laga 32 besar Piala Krataending Indonesia melawan PSS Sleman yang notabene adalah juara Liga 2. 

Sebelumnya ramai diberitakan media di Jawa Timur bahwa Samsul akan diikat Persebaya Surabaya menyusul Hansamu Yama.


Subscribe to receive free email updates: