Karena Sabu Sadikin Gagal Menikah

IPN - Banjarmasin. Pupus sudah harapan Sadikin alias Dikin (24) untuk menikah dengan pujaan hati pada bulan Januari ini setelah dia  tersandung kasus narkoba.  Sadikin ditangkap petugas atas kepemilikan sabu 12 kilo gram pada akhir tahun 2018 lalu.

Warga Jalan Seberang Masjid, Kampung Sasirangan, Banjarmasin Tengah itu ditangkap atas kepemilikan sabu 12 kilogram. Hasil tangkapan Satresnarkoba Polresta Banjarmasin, akhir tahun 2018 tadi.

Sadikin mengaku terpaksa menggeluti bisnis haram ini untuk mendapat uang sebagai modal menikahi seorang janda beranak satu asal Jakarta yang dikenalnya melalui Facebook.

"Rencananya mau menikahi kekasih saya itu. Janjinya bulan Januari ini. Tapi mau apa lagi, saya tertangkap polisi. Saya nggak tahu apakah dia tahu saya ditangkap. Soalnya tak bisa menghubungi lagi. Handphone telah disita polisi," dalihnya.

Sadikin mengakui untuk memasukkan sabu dari Malaysia ke Banjarmasin, ia segala akomodasi, transportasi dan lainnya sudah dijamin. Hanya bermodalkan badan dan kenekatan saja karena ia merasa semua sudah dijamin oleh big bos.

“Mainnya lewat telepon saja. Ini yang kedua sebelumnya saya telah lolos. Tapi jumlahnya lebih besar yang ini," akunya. Beberapa waktu lalu  Sadikin juga dihadirkan pada saat pemusnahan barang bukti oleh Polresta Banjarmasin.
  

Sementara Wakapolresta Banjarmasin AKBP, Rahmat Budi Handoko mengungkapkan, bahwa Sadikin dan dua orang tersangka lain asal Jakarta adalah jaringa bandar besar. Namun perannya sebagi kurir.

"Barang bukti yang besar didapatkan dari 3 orang tersangka jaringan besar. dengan beda TKP dan beda jaringan," kata Rahmat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karena Sabu Sadikin Gagal Menikah"

Post a Comment