Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati HSU Kembali Lantik Pejabat Administrator Eselon III dan Eselon IV

Monday, January 07, 2019 | 07 January WIB Last Updated 2019-01-07T07:10:32Z

Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat melantik pejabat eselon tiga dan empat.


IPN- Amuntai - Pemerintah Daerah Kabupaten HSU adakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, pejabat administrator sebanyak 12 orang dan pejabat pengawas eselon IV sebanyak 3 orang. Acara diadakan di halaman gedung Pemerintah Daerah Kabupaten HSU dan dihadiri oleh seluruh SKPD di Kabupaten HSU.

"Selamat dan sukses kepada saudara/saudari yang baru saja dilantik, semoga dapat mengemban dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang saya percayakan drngan baik dan penuh tanggung jawab. Semoga kepercayaan dan amanah yang diberikan pada hari ini dapat ditindak lanjuti dengan kerja nyata dan kinerja yang tinggi untuk kepentingan masyarakat dan banua kita tercinta". Sambutan Bupati Kabupaten HSU (Drs. H. Abdul Wahid, HK., MM., MSi)

Bupati Kabupaten HSU menjelaskan bahwa pelantikan ini merupakan suatu keputusan yang harus diimplimentasikan guna memenuhi berbagai tuntutan, tantangan, dan kebutuhan yang berkembang pada internal pemerintah sendiri dalam memberikan pelayanan dan juga tuntutan dari luar sistem birokrasi, yaitu kondisi masyarakat yang berkembang begitu cepat dengan dinamika sosialnya, sehingga menuntut para Aparatur Pemerintah untuk mampu memberikan respon dengan cepat dan tepat.

"Saya minta kepada pejabat yang baru saja dilantik agar mampu bekerja secara maksimal dengan membuat perubahan dan perbaikam secara signifikan di SKPD masing-masing, karena saya yakin berawal dari SKPD yang mampu bekerja dan berkinerja dengan baik, akan memberikan pengaruh positif bagi oelayanan masyarakat, akselerasi roda pembangunan, penyelenggaraan pemerintahan dan pembinaan masyarakat." Lanjutnya

Bupati HSU, Drs. H. Abdul Wahid HK, MM. MSi juga serahkan secara langsung bantuan berupa 1 buah mobil operasional Perpustakaan Keliling dan 6 buah mobil untuk Dokter Spesialis Rumah Sakit Pembalah Batung Amuntai pada saat apel gabungan. (*)


Sumber : Dikominfo HSU
Editor : Abai


×
Berita Terbaru Update