Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati HSU Hadirin Haul Akbar Habib Muhammad bin Ibrahim

Sunday, January 13, 2019 | 13 January WIB Last Updated 2019-01-13T12:46:06Z



Bupati HSU H Abdul Wahid HK terlihat khusyuk berdoa dalam kegiatan Haul Habib Muhammad bin Ibrahim


IPN-AMUNTAI- Bupati HSU H. Abdul Wahid HK, hadiri Peringatan Haul Akbar ke 16 Al Habib Muhammad Bin Ibrahim Al Ahdal, Minggu(13/1). Kegiatan Haul ini di laksanakan di Mesjid Al Muhtadin Kecamatan Haur Gading.

Ratusan Masyarakat memenuhi Mesjid Al Muhtadin baik dari Masyarakat Haur Gading, Masyarakat HSU dan juga Masyarakat diluar Kabupaten HSU guna peringati Haulan Akbar ke 16 ini.

Dalam Sambutannya Bupati HSU H. Abdul Wahid menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten HSU, menyambut baik diadakannya acara peringatan Haul Akbar Al Habib Muhammad Bin Ibrahim Al Ahdal. Kegiatan ini juga sekaligus menjalin tali silaturrahmi antara kita semua .
Wahid berharap semoga semua yang hadir bisa mengambil makna dan hikmah dari Haul Habib Muhammad yang dilaksanakan ini.
"Semoga apa yang kita dengar dari ceramah hari ini bisa mendorong kita sebagai umat Islam. Umat yang bisa meneruskan cita-cita beliau, dakwah-dakwah beliau untuk melaksanakan semua ajaran yang dibawa Rasulullah SAW untuk kesejahteraan dunia dan akhirat," pesan Bupati.


Melayani foto bareng warga


Bupati HSU H. Abdul Wahid HK mengingatkan kembali kepada seluruh masyarakat khususnya di kabupaten Hulu Sungai Utara dalam menghadapi pemilu serentak nanti agar berjalan aman, damai, dan tetap terjalin silaturahmi.

“Karena di dalam suatu pemilihan itu pasti ada yang menang dan ada yang kalah, maka dari itu kita harus menjaga agar tidak ada perselisihan

Habib Ismail Bil Ghais dalam ceramahnya juga menyampaikan sabda Rasulullah yaitu ajarkan anak kalian mencintai Nabi, keluarganya nabi dan membaca Al qur'an.
Stelah mincintai nabi, kita juga disuruh mengenal siapa keluarga nabi, yaitu para waliyullah allah.

Habib Ismail juga menegaskan untuk kita jangan sampai menyekutukan Allah atau Syirik, karena Kesyirikan merupakan dosa yang tidak diampuni oleh Allah.

Kegiatan Haulan berjalan lancar dan khidmat, tampak hadir dalam haulan ini anak anak dari Habib Muhammad bin Ibrahim Al Ahdal dari kota mekkah. (*)


Sumber : Dikominfo HSU
Editor : Abai


×
Berita Terbaru Update