Notification

×

Iklan

Iklan

Sssttt... Daus Mini Mau Cetak Hattrick

Wednesday, November 07, 2018 | 07 November WIB Last Updated 2018-11-07T01:00:06Z
IPN – Info Seleb. Komedian Daus Mini (31) dikabarkan bakal mencetak hattrick  atau menikah untuk ketiga kalinya.  Duda satu anak itu yang melejit usai membintangi sinetron Tuyul Millenium ini dikabarkan akan menikah dengan Shelvie Hana Wijaya , dimana pada sejumlah akun di instagram memposting kebersamaan mereka. Salah satunya akun lamiscorner yang  terdapat pas foto  Daus dan Shelvie .  Pas foto dengan latar biru tersebut  biasa digunakan untuk buku nikah.


Shelvie pernah mengunggah beberapa foto dengan Daus. Salah satunya pasfoto mereka berdua dengan latar biru. Lantas, di foto yang diunggah pada 3 November lalu, Shelvie menulis caption ''Jadi gak sabar halal.'' Namun, teks itu sudah dihapus olehnya. 



Dalam posting-an tersebut terdapat juga capture caption yang diduga ditulis oleh calon istri Daus.  Dikatakannya  jika keduanya baru beberapa bulan kenal, namun sudah memutuskan untuk menikah.

“Allah sudah mentakdirin kita ketemu dan akhirnya saya dilamar laki-laki baik siap menghalalkan saya, masyallah subhanallah yallah. Makasih banyak yallah segala nya semoga lancar sampe pernikahan dan tidak ada halangan apa pun amin,” paparnya yang mengaku campur aduk.

“Bismillah, jodoh maut rejeki hanya Allah yang maha kuasa dan maha mengetahui segala nya. Bahagia campur aduk si ada sedih nya juga si karna baru bisa dihitung jari kita kenal berapa bulan dipertemuan tidak sengaja,” ungkapnya.

Seperti diketahui Daus Mini duda beranak satu  ini sebelumnya telah dua kali menikah dan  berpisah dari Yunita Lestari dan Rahadini Destia,



×
Berita Terbaru Update