-->

Keren,,, Momentum Hari Pahlawan Dandim Amuntai Beri Lukisan Tokoh KH Idham Chalid ke Bupati HSU



Dandim 1001 Amuntai/Balangan Letkol Cpn Sundoro Agung Nugroho saat menyerahkan satu lukisan sosok Pahlawan Nasional asal Kalsel KH Dr Idham Chalid ke Bupati HSU H Abdul Wahid HK dimomen Hari Pahlawan 2018




IPN-Amuntai - Momen Hari Pahlawan ke-73 tahun di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) juga diisi dengan aksi pemberiah hadiah lukisan tokoh KH Idham Chalid yang merupakan pahlawan nasional.
Lukisan tokoh Banua itu, diserahkan Dandim 1001 Amuntai Letkol Cpn Sundoro Agung Nugroho pada Bupati setempat H Abdul Wahid HK usai memimpin peringatan Hari Pahlawan dan HKN di halaman pemkab setempat.
"Ya kami serahkan merupakan lukisan hasil karya dari pelukis maestro HSU Bapak Haitami kepada bapak H Abdul Wahid HK," kata Dandim 1001 Amuntai ke wartawan ini Selasa (12/11) kemarin.
Dengan lukisan tokoh Kalsel dan juga pahlawan nasional itu, diharapkan bisa menginspirasi semua kalangan untuk selalu menjadi pahlawan untuk dirinya sendiri dan orang lain.
"Sebab sesuai Warga Negara Indonesia punya hak yang sama menjadi pahlawan," kata perwira menengah dari Korps Penerbad (Penerbang Angkatan Darat, red) itu. Mari gelorakan semangat pahlawan di dada kalian, seruhnya. (*)

Sumber : Radar Banjarmasin
Editor : Abai

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment