Dua Kafilah Ini, Munawir dan Jibran Terbakar Semangatnya Usai Bertemu Bupati HSU



Munawir kiri dan jibran kanan saat pose mantap bersama Bupati HSU H Abdul Wahid HK.




IPN - Amuntai -  Munawir (11 th) dan Muhammad Jibran Kamil (10 th) tidak dapat menyembunyikan rasa senangnya ketika bertemu dan bersalaman dengan Bupati HSU H. Abdul Wahid HK.
Dua anak berbakat HSU tersebut merupakan duta Kabupaten HSU dalam MTQ Nasional Ke 31 Tingkat Prov. Kalimntan Selatan di Kabupaten Tabalong.
Keduanya bertemu Bupati HSU saat mantan ketua DPRD HSU ini melakukan kunjungan ke kafilah MTQ HSU, kunjungan Bupati Wahid didampingi Sekda HSU H. M. Taufik beserta Bagian Humas dan Protokol Setda HSU Jumat 2/11.
Munawir anak kelahiran Loksuga Kec. Haur Gading yang merupakan anak pasangan dari Abdul Khair dan Misnawati mengikuti MTQ cabang Tilawah golongan anak-anak.
Sementara M. Jibran Kamil anak kelahiran Bintang 25 Juni 2008 pasangan dari Harizal Urda Royadi dan Rusmila Sari yang neralamat di Sungai Malang dan mengikuti MTQ cabang tartil.
Keduanya terpilih sebagai duta Kabupaten HSU setelah menjadi terbaik pertama pada MTQ Nasional Tingkat Kabupaten HSU di Kecamatan Paminggir beberapa waktu lalu.
Bupati HSU saat bercengkrama dengan keduanya, menyampaikan ucapan selamat dan berharap keduanya dan juga peserta lainnya mampu meraih yang terbaik.
"semangat ya dalam berjuangnya, semoga meraih yang terbaik" kata Wahid
Wahid juga minta kepada kafilah MTQ HSU agar berusaha dengan maksimal dengan tidak melupakan doa kepada Allah semoga diberikan keberhasilan yang bisa membanggakan kedua orang tua dan mengharumkan nama banua. Harap Wahid. (*)

Sumber : Humpro
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates: