Douglas Packer Masih Diragukan , Aremania Dipastikan Absen

IPN – Malang. Barito Putera akan melakoni laga tandang melawan Arema Fc Malang pada pekan 32 lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2018 . Laga tersebut akan  digelar di Stadion Kanjuruhan  dengan waktu kick off 16.30 Wita , Sabtu (24/11/2018). Barito dan Arema Fc jelas  kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen. Saat ini Singo Edan kembali melorot ke urutan 13 sementara Barito di posisi  8.

Pada laga ini Barito Putera sedikit diuntungkan , pasalnya tak ada teror dari Aremania yang  sedang  menjalani sanksi dari PSSI.


Tetapi pelatih Jacksen F Tiago masih dipusingkan dengan kondisi Douglas Packer yang terancam absen karena sedang  berkutat dengan proses penyembuhan pasca cedera yang dialaminya saat melawan Mitra Kukar. Jika Douglas Packer tidak bisa diturunkan artinya Barito Putera sedikit timpang mengingat sebelumnya ada tiga pemain yang masih berada di skuad Garuda di AFF Cup 2018. 

Foto IG baritoputeraofficial


Sementara pelatih Arema FC Milan Petrovic  mengaku telah mengetahui gaya permainan yang diterapkan pelatih Barito Putera yakni gaya melatih dan permainan asli sepak bola ala Negeri Samba.

Sehingga apabila berbicara soal sepak bola Brasil, tentu dapat dibayangkan bagaimana permainan Barito Putera, meskipun pada perjalananya tak semua yang diharapkan berjalan mulus.

"Ya saya mengerti tentang Jacksen. Saya juga tahu modelnya. Dia punya segala sesuatu yang bagus. Dia memiliki banyak ide yang dapat mengubah klubnya," kata Milan  yang tetap memperhitungkan Barito Putera.

"Jacksen tidak cuma mengajarkan teknik dan kekuatan saja, tapi juga permainan bagus saat di kandang, meskipun saya tahu Barito Putera juga memiliki permasalahan yang sama dengan Arema, yakni sulit merealisasikan gol ketika laga tandang. Tapi saya yakin striker mereka akan mampu mengatasi itu," jelasnya pelatih asal Slovenia itu . .

Milan juga  bersyukur anak asuh nya telah melakukan partai pemanasan dan jadi tim pertama yang lolos ke 32 besar Piala Kratengdeng Indonesia  setelah menekuk Persekam Metro FC di Stadion Gajayana, Malang, dengan skor telak 5-1 , Selasa kemarin. 

Kemenangan ini sekaligus menaikkan kembali kepercayaan diri Hamka Hamzah dkk menjadi  tim yang lebih siap untuk menghadapi Barito Putera .


Subscribe to receive free email updates: