Bejad , Selama 14 Tahun Pria Ini Garap Dua Anak Kandung Sendiri

IPN – Banjarbaru. Perbuatan bejat yang dilakukan R (41) sungguh bikin geleng- geleng kepala.  Entah setan apa yang bersarang dikepalanya sehingga  selama 14 tahun tega "menggarap"  dua anak kandungnya sejak umur Balita dan memberikan pil KB sebagai pengaman.

R  yang mengaku bernafsu seks  tinggi ini  dalam satu minggu , dua hingga tiga kali minta layani  dengan TKP di kamar saat istri tidak berada dirumah karena  bekerja di rumah orang lain.


Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya dalam konfrensi pers mengungkapkan kasus ini terbongkar berkat laporan dari Ibu korban yang mana merupakan istri dari tersangka sendiri warga Tegal Arum Kel.Syamsudin Noor, bahwa anak kandungnya (RW) telah disetubuhi oleh ayah kandungnya sendiri . 



Selanjutnya team Buser Polres Banjarbaru melakukan penangkapan terhadap pelaku di saat akan pergi ketempat kerjanya .

Dan saat dilakukan intrograsi pelaku mengakui bahwa melakukan persetubuhan terhadap anak kandungnya yang pertama sejak anak tersebut berusia 4 tahun hingga berusia 17 tahun dan ternyata tidak hanya anak pertama saja yang disetubuhi namun anak kedua juga ikut disetubuhi sejak umur 5 tahun hingga usia anak tersebut berusia 18 tahun.

Pelaku menyetubuhi anak tersebut sejak kecil sampai dewasa yang mana dalam 1 minggu dilakukan sebanyak 3 kali sampai anaknya besar.

Tersangka R mengakui, bahwa dirinya tega mencabuli dan menyetubuhi dua anak kandungnya karena tidak bisa menahan nafsu seks yang tinggi dan istrinya tidak bisa melayani karena jarang berada dirumah.

Seusai menyetubuhi anak bungsunya yang dilakukan sebanyak 2 sampai tiga kali dalam waktu satu minggu, tersangka memberikan pil KB agar sang anak tidak hamil.

Kapolres Banjarbaru mengungkapkan pelaku dijerat pasal UU perlindungan anak dan pelaku dilakukan penahanan di Polres Banjarbaru . Turut diamankan beberapa barang bukti antara lain 1 (satu) lembar seprai motif bunga hijau, 1 (satu) buah BH warna cream dan 1 (satu) buah celana dalam warna coklat.


Subscribe to receive free email updates: