Barito Peringkat 3 , Persib Juara Liga 1 U-19 2018

IPN – Giayar . Akhirnya  Barito Putera berhasil merebut  peringkat ketiga kompetisi Liga 1 U-19 2018 mengalahkan Borneo FC. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Dipta, Gianyar, Senin (26/11/2018) sore, berakhir dengan skor 2-1. Barito Putera pun mendapatkan gelar hiburan setelah gagal lolos ke final setelah kalah dari Persija di semifinal.

Tanda-tanda Barito Putera bakal memenangi pertandingan tampak saat berhasil mencetak gol cepat. Adalah Kahar Muzakkar yang mampu mengoyak gawang Borneo pada menit keenam.


Kebobolan itu membuat skuat Borneo FC tersengat. Mereka berusaha keras untuk bisa menyamakan kedudukan. 

Tapi justru Barito Putera yang mampu memperbesar keunggulan. Lagi-lagi Kahar Muzakkar membobol gawang Borneo FC di babak pertama ini. Tepatnya pada menit ke-29.

Borneo FC baru bisa mencetak gol pada menit ke-69. Gol itu dicetak mantan pemain Timnas U-19 Indonesia, Aji Kusuma. Skor menjadi 2-1 hingga pertandingan selesai. 

 
Sementara manager  Barito Putera U-19 Khalikin Noor mengucapkan rasa syukur atas keberhasilan timnya merebut peringkat tiga di Liga 1 U19 2018. “Alhamdulillah, di babak final perebutan juara 3 kita berhasil meraih kemenangan, ini juga kita persembahkan untuk hadiah 30 tahun  Barito Putera,” ucapnya. 

Sedangkan juara 1 Liga 1 U-19 direbut Persib usai mengalahkan Persija dengan skor 1-0. 


Subscribe to receive free email updates: