Kabar Gembira Untuk Guru Madrasah

IPN - Jakarta . Kabar baik bagi guru madrasah yang gemar hunting dan menguasai editing video, sebab Kementerian Agama melalui Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah menggelar lomba foto, video pendek  dan iklan layanan masyarakat. Adapun batas akhir pengiriman karya paling lambat adalah 10 November 2018.

Direktur GTK Suyitno menuturkan, lomba tersebut  merupakan rangkaian menyambut Hari Guru Nasional yang jatuh pada 25 November. “Tujuan lomba ini untuk menggali kreatifitas guru-guru madrasah sebagai wujud gambaran bahwa guru madrasah sangat hebat dan kreatif sebagai salah satu pencetak genarasi bangsa Indonesia yang hebat bermartabat,” tutur Suyitno beberapa waktu yang lalu.

Sedangkan Kasubag TU GTK Madrasah, Sidik Sisdiyanto menambahkan lomba ini khusus guru madrasah dan objek video menggambarkan aktivitas guru madrasah di madrasah. ”Penggambaran video meliputi pengembangan karakter siswa di luar kurikulum, atau aktivitas pembelajaran di dalam kelas maupun di luar kelas,” ujarnya. 


Juknis Lomba :

Subscribe to receive free email updates: