Notification

×

Iklan

Iklan

Jempol,,,,.Anggota Koramil dan Polsek Kompak Bersihkan Taman Makam Pahlawan Tabur

Monday, July 09, 2018 | 09 July WIB Last Updated 2018-07-09T15:14:21Z



Anggota Koramil Amuntai Utara dan Polsek saat bersma bersihkan Makam Pahlawan Tabur di Desa Air Tawar

























AMUNTAI (Infopubliknews) - Beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka Hut Kodam VI Mulawarman ke 60 dan Hari Bhayangkara ke 72 Tahun 2018 salah salah satunya berupa
Karya bhakti  pembersihan  Taman Makam Pahlawan (TMP) Tabur di Desa Tayur Kec. Amuntai Utara Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Jumat (6/7/2018).

Kegiatan dipimpin Danramil Amuntai Utara Kapten Inf. Mahmud Dali diikuti Anggota Kodim 1001 Amuntai, Anggota Koramil dan Anggota Polsek Amuntai Utara serta Kepala Desa Tayur.

Tujuan Karya Bakti ini adalah untuk menghargai dan menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut serta mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia.

" Disamping itu pula kegiatan karya bakti ini adalah untuk meningkatkan komunikasi sosial dengan masyarakat guna mewujudkan kekompakan TNI-POLRI beserta masyarakat sebagai upaya untuk membangun pertahanan Negara yang kuat, juga untuk menciptakan Kondisi Kamtibmas yang aman kondusif di HSU

Kepala Desa Tayur Syarifudin  memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Koramil dan Polsek Amuntai Utara yang telah memberikan perhatian dalam hal membersihan TMP Tabur.
"Semoga kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada masyarakat sekitar TMP Tayur, untuk lebih peduli terhadap kebersihan TMP dimana para pejuang dan pahlawan bangsa di HSU di makamkan," harapnya, (bai)


×
Berita Terbaru Update