Notification

×

Iklan

Iklan

Momen Hari Bhayangkara ke-78 di Polres HSU, Tiba-tiba Dandim 1001 HSU/BLG Bawa Kejutan

Sunday, June 30, 2024 | 30 June WIB Last Updated 2024-07-01T05:44:58Z


Sinergitas


AMUNTAI -IPN- Polres Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar Upacara Hari Bhayangkara ke-78. Acara berlangsung di halaman Polres HSU dan dipimpin oleh KAPOLRES HSU, AKBP. Meilki Bharata, S.H, S.I.K, sebagai Inspektur Upacara, serta Komandan Upacara IPDA Aris Sufariyadi, S.H, Senin(01/07/24). 


Berbagai tokoh penting turut serta dalam acara tersebut, antara lain Sekretaris Daerah Kabupaten HSU, Ketua DPRD Kabupaten HSU, Dandim 1001/HSU-BLG, Kepala Kejaksaan Negeri Amuntai, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten HSU, Kepala BNNK Kabupaten HSU, serta para perwira dan anggota Polres HSU dan Polsek Jajaran Polres HSU.


Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-78 dengan tema 'Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas', Polres HSU juga telah aktif melayani masyarakat melalui berbagai kegiatan bakti sosial seperti penyaluran bantuan sosial, pengobatan gratis, donor darah, serta kegiatan pembersihan fasilitas umum. Semua kegiatan ini bertujuan untuk semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat demi menciptakan Indonesia yang lebih baik.


Kapolres juga meminta jajarannya untuk ikut serta menyukseskan salah satu agenda besar nasional yang akan segera digelar, yakni Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang dijadwalkan berlangsung pada November mendatang.






Dilain kesempatan, Kapolres HSU AKBP Meilki Bharata, S.H., S.I.K menyampaikan, pihaknya siap berkolaborasi dengan Pemkab untuk menjaga ketertiban Pilkada 2024 nanti.


Tentunya itu merupakan tugas dari kami bersama dengan didukung oleh TNI dan pemerintah daerah untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada Kabupaten HSU yang dilaksanakan pada November 2024, “ jelas AKBP Meilki.


AKBP Meilki berharap seluruh masyarakat juga bisa ikut andil untuk mensukseskan Pilkada dengan cara tidak golput dalam memilih calon pemimpin Kabupaten Hulu Sungai Utara.


Usai upacara Hari Bhayangkara Ke-78 selesai, bersama dengan forkopimda dilanjutkan acara syukuran yang bertempat di gedung Jananuraga Polres HSU.


Sumber: Humas Polres HSU

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update