Notification

×

Iklan

Iklan

Warga dan Pengguna Kendaraan Melintas di Depan Polsek Amuntai Utara Dapat Takjil Gratis

Saturday, March 16, 2024 | 16 March WIB Last Updated 2024-03-16T16:10:58Z

 

Kapolsek Amuntai Utara Ipda Fannan dan personel saat melaksanakan bagi takjil gratis di depan markas Polsek Amuntai Utara.

AMUNTAI - Pembagian makanan berupa takjil khas berbuka puasa, kembali dilaksanakan anggota Polsek Amuntai Utara, Polres Hulu Sungai Utara. Kegiatan bagi takjil ini dilaksanakan di jalan depan Kantor Polsek Amuntai Utara, Sabtu (16/3/2024).


Sasaran kegiatan, warga dan penggunaan kendaraan baik roda dua dan empat yang kebetulan melintas di jalan trans Kalimantan Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara menuju Tanjung Kabupaten Tabalong.


Kapolres HSU AKBP Meilki Bharata melalui Kapolsek Amuntai Utara Ipda Fannan, mengatakan, kegiatan berbagai takjil untuk berbuka puasa pada warga dan pengendara ini, tidak lain melaksanakan kegiatan sosial di bulan Ramadan 1445 Hijriah.



“Alhamdulillah pembagian paket takjil ke warga dan pengendara begitu antusias di depan markas polsek kami,” ujar Fannan.




Tujuan kegiatan ini, tidak lain mendekat polri dengan masyarakat, dan menghadirkan polri sebagai pengayom masyarakat. Disamping berburu pahala di bulan penuh berkah ini.


Mantan KBO Lantas Polres HSU, mengaku pembagian paket takjil ini juga disupport langsung anggota polsek yang tengah piket.


“Saya ucapkan terima kasih pada rekan personel yang ikut membagikan paket takjil buka puasa pada warga,” sampainya.


Sumber: Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update