Notification

×

Iklan

Iklan

Polres HSU Gelar Bukber Sekaligus Beri Santunan Anak Yatim, Warakawuri dan Anak Purnawirawan Polri

Sunday, March 17, 2024 | 17 March WIB Last Updated 2024-03-17T01:49:38Z

 

Foto bersama


AMUNTAI -IPN- Polres Hulu Sungai Utara, gelar buka puasa bersama, solat magrib dan isya berjamaah, serta pemberian tali asih kepada purnawirawan, warakawuri, dan anak yatim di lingkungan Polres HSU.


Kegiatan berlangsung Sabtu, 16 Maret 2024 pukul 17.00 WITA di halaman Polres HSU.


Kegiatan ini dihadiri Kapolres Hulu Sungai Utara AKBP Meilki Bharata, dan Waka Polres Hulu Sungai Utara Kompol Riswiadi, beserta penyelenggaraan Polres HSU, kapolsek jajaran Polres HSU, personel polres dan polsek jajaran, ASN Polres HSU, Bhayangkari Cabang Polres HSU, serta purnawirawan, warakawuri, dan anak yatim sebagai penerima santunan.


Acara dimulai dengan sambutan pembukaan dan pengantar, diikuti dengan pemberian tali asih kepada purnawirawan dan warakawuri sebagai bentuk penghargaan Polres HSU terhadap mereka.





Selanjutnya, para anak yatim juga diberikan santunan sebagai bentuk kepedulian dalam bulan suci Ramadan.


Terdapat pula tausyiah agama yang disampaikan dan pembacaan tahlil sebagai pengingat akan makna kebersamaan dalam menjalankan ibadah. Kemudian, dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan pelaksanaan sholat maghrib dan isya berjamaah.


Kapolres HSU AKBP Meilki Bharata, SH.,S.I.K menuturkan Polres HSU menyelenggarakan acara ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang sedang berpuasa di bulan Ramadan.


Selain itu, kegiatan ini juga menjadi media untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan menunjukkan keberadaan kepolisian khususnya Polres HSU yang dapat dirasakan oleh warga masyarakat.


Adanya kegiatan ini, Polres HSU berharap dapat menjadi contoh dalam membangun hubungan baik antara kepolisian dan masyarakat serta lebih menguatkan rasa kebersamaan dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah HSU.**


Sumber: Humas Polres HSU

Uploder: Tim




×
Berita Terbaru Update