Notification

×

Iklan

Iklan

Polres HSU Laksanakan Program Takjil Gratis untuk Masyarakat Kota Amuntai, Wakapolres Terjun Langsung

Friday, March 15, 2024 | 15 March WIB Last Updated 2024-03-15T15:34:00Z
Warga tua dan anak-anak senang mendapatkan pembagian takjil gratis dari Polres HSU


Amuntai -IPN- Jumat, 15 Maret 2024, Polres Hulu Sungai Utara, gelar kegiatan bagi takjil, dipimpin Wakapolres HSU Kompol Riswiadi mewakili Kapolres HSU AKBP Meilki Brata. 

Kegiatan berlangsung mulai pukul 17.00 WITA, bertempat di Taman Putri Junjung Buih Amuntai, Kelurahan Murung Sari, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten HSU.


Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Wakapolres HSU, Para Pejabat Utama (PJU) Polres HSU, Pengurus Cabang dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Polres HSU, personel Polres HSU, serta masyarakat Kabupaten HSU.


Melalui kegiatan ini, berbagai hasil positif telah dicapai. Pertama, terjadi peningkatan ketaqwaan personel Polres HSU menjelang bulan suci Ramadhan.


Kedua, terjalinnya silaturahmi dan kedekatan antara Polri dengan masyarakat setempat, yang tentunya memperkuat hubungan yang harmonis antara pihak kepolisian dan masyarakat.



Ketiga, kegiatan ini juga menjadi bagian dari dukungan Polres HSU terhadap program pemerintah dalam meningkatkan kesehatan masyarakat, terutama dalam konteks bulan puasa.


Terakhir, berbagi takjil ini juga berhasil meringankan beban ekonomi masyarakat dengan menyediakan takjil secara gratis.

Polres HSU dan Bhayangkari membagikan takjil dengan Jumlah takjil yang dibagikan variatif, hari ini ada 300 kotak.





Kapolres HSU AKBP Meilki Bharata, SH.,S.I.K melalui Wakapolres HSU Kompol Riswiadi, S.Sos.,M.A.P menuturkan Program Berbagi Takjil ini merupakan bukti nyata dari komitmen Polres HSU dalam mendukung kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat, serta menjalin kemitraan yang kuat antara kepolisian dan warga.


Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan dan memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak.




Di Kesempatan berbagi takjil ini, Wakapolres HSU berpesan agar pengendara bisa lebih berhati-hati saat berkendara, karena keluarga pasti sedang menunggu kedatangan dengan selamat di rumah.


“Tentunya, untuk pengendara pastikan tidak melanggar aturan di jalan, karena kecelakaan lalu lintas disebabkan kebanyakan diawali oleh pelanggaran,” pungkasnya.


Sumber: Humas Polres HSU

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update