Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Banjang Ikut Pengamanan Operasi Pasar Murah Ramadhan dan Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Thursday, March 28, 2024 | 28 March WIB Last Updated 2024-03-28T05:44:08Z

 

Ikut pengamanan pasar murah



Amuntai -IPN- Polsek Banjang melaporkan bahwa telah dilaksanakan kegiatan Operasi Pasar Murah dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Kegiatan ini berlangsung di halaman Kantor Camat Banjang, Kabupaten HSU Kamis (28/3/2024) pada pukul 09.00 Wita.


Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, seperti Kepala Diskuperindag Kabupaten HSU H. Kamaruddin, S.STP, M.AP., Perwakilan BULOG Kancab HST Dina Sawitri Almahdi, Dinas Pertanian Kabupaten HSU diwakili oleh Pengawas Mutu Pakan Iwan Ruswandi, S. Pt., anggota Polsek Banjang, Sat Pol PP, dan Dishub Kabupaten HSU, serta warga masyarakat.


Dalam Operasi Pasar Murah ini, berbagai barang murah ditawarkan kepada masyarakat, antara lain minyak goreng 2 liter dan gula pasir 2 kg dengan harga 50.000,- yang menggunakan 1 kupon, beras Bulog SPHP 5 kg dengan harga Rp. 54.000,-, satu paket isi berisi 1/2 kg bawang merah, 1/4 kg bawang putih, dan garam armada 250 gr dengan harga Rp 15.000,-, aneka makanan, minuman, sabun cuci, dan lain-lain dari PT. Wings Food Cabang HST, serta aneka cemilan dan minuman yang diproduksi oleh UMKM Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Koperasi Kabupaten HSU.


Kapolsek Banjang IPDA KS. PURBA menuturkan Operasi ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten HSU dengan Dinas Pertanian, Dinas Perikanan, Dinas Ketahanan Pangan, dan UMKM Kabupaten HSU. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyediakan bahan-bahan pokok dengan harga terjangkau, sehingga dapat meringankan beban masyarakat Kabupaten HSU menjelang Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1445.


Kegiatan berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar, dan berakhir pada pukul 11.00 Wita. Diharapkan kegiatan ini memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten HSU dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Tutup Kapolsek.


Sumber: Humas Polres HSU

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update