Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Amuntai Utara Serahkan Buku Anti Narkoba untuk Cegah Penyebaran Narkotika

Wednesday, March 27, 2024 | 27 March WIB Last Updated 2024-03-27T04:04:06Z


Bincang usai penyerahan buku. 


AMUNTAI -IPN- Polsek Amuntai Utara melakukan kegiatan penyerahan bantuan buku anti narkoba kepada sekolah-sekolah di wilayah Kecamatan Amuntai Utara. Kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah sejak dini dan memberantas perkembangan narkotika di Kabupaten HSU.


Kapolsek Amuntai Utara, IPDA FANNAN S.H, M.H, turut hadir dalam kegiatan tersebut yang dihadiri juga oleh para guru dan murid. Sebanyak 15 buku anti narkoba disumbangkan ke SMPN 1 dan MIN 22 HSU sebagai upaya untuk mengedukasi siswa-siswi tentang bahaya narkotika dan bullying. 


Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat, terutama pihak sekolah, dapat lebih berperan aktif dalam memberantas narkotika dengan melaporkan dan menolak adanya narkotika. Selain itu, diharapkan pula siswa dan siswi memahami bahaya bullying dan mencegah terjadinya bullying di lingkungan sekolah.




Kapolres HSU AKBP Meilki Bharata, SH.,S.I.K. melalui Kapolsek Amuntai Utara IPDA Fannan, SH.,MH menuturkan Kegiatan ini juga menjadi wujud dari upaya Polsek Amuntai Utara dalam melaksanakan program harkamtibmas dan menjaga generasi muda agar tidak terlibat dengan narkotika.


Dengan terjalinnya hubungan baik antara Polri dan pihak sekolah, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, khususnya Polsek Amuntai Utara. 


Sumber: Humas Polres HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update