Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati HSU Buka Kegiatan Pesantren Ramadan Diikuti Ratusan Pelajar Tingkat SMA Sederajat

Monday, March 18, 2024 | 18 March WIB Last Updated 2024-03-19T03:49:20Z


Pj Bupati HSU kenakan tanda peserta. 


Amuntai -IPN- Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs. H. Zakly Asswan, MM membuka secara resmi kegiatan Pesantren Ramadhan Terpadu yang diikuti 112 Santri ( i  ) Terdiri Dari 57 Santri Dan 55 Santriwati Semua Dari pelajar SMK/SMA/Diksus yang dilaksanakan dari tanggal 18 s/d 21 Maret 2024 di Mesjid Sabilal Muttaqin, Sungai Malang


Seiring dengan kegiatan Pesantren Ramadhan Terpadu 1445 Hijriyah pada hari ini, Pj Bupati HSU Zakly Asswan menyambut baik dan memberikan appresiasi yang tinggi kepada MKKS SMA/SMK/Diksus dengan PD. IPARI se-Hulu Sungai Utara atas terselenggaranya kegiatan ini.

Zakly Asswan merasa kegiatan ini sangat penting untuk dilakukan dalam rangka meningkatkan pemahaman dan pengetahuan kita tentang ilmu agama (tafaqquh fiddin) serta dalam rangka mewujudkan mutu dan kualitas puasa Ramadhan agar menjadi lebih baik, sehingga dapat meraih keberkahan, rahmat dan ampunan Allah SWT di bulan yang mulia ini.

Pj Bupati HSU menambahkan meski penyelengaraan Pesantren Ramadhan ini sangat singkat, namun apabila sungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan ini, maka kita akan mendapatkan berbagai manfaat dan hasil yang bermanfaat untuk mendorong peningkatan kecerdasan, wawasan, pengalaman dan kesholehan diri, sebagai bekal kita dalam menjalani dan menghadapi kehidupan yang penuh tantangan saat ini 


“karenanya, kami berpesan kepada para peserta agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius dan sungguh-sungguh, sehingga waktu dan kesempatan yang kita miliki benar-benar menjadi bermanfaat karena kita mendapatkan ilmu pengetahuan dan pengalaman yang tentunya sangat berguna” pesannya. 


Sumber: Prokopim HSU

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update