Notification

×

Iklan

Iklan

Personel Satuan Reskrim Polres HSU Berbagi Takjil di Pusat Kota Amuntai

Thursday, March 21, 2024 | 21 March WIB Last Updated 2024-03-21T11:29:40Z


 Berbagi di bulan Ramadhan. 


Amuntai-IPN-  Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Hulu Sungai Utara (HSU) melaksanakan kegiatan pembagian takjil. Kegiatan ini dipimpin Kasat Reskrim Polres HSU dan didampingi oleh KBO Sat Reskrim beserta anggota Sat Reskrim Polres HSU.

Pembagian takjil dilakukan di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Murung Sari, dan di Jalan Abdul Ghani Majedi (Jalan tembus Paliwara - Sei Malang) Kamis 21 Maret 2024, pukul 17.00 hingga selesai, 


Takjil dibagikan dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dan sebagai bentuk kepedulian Polres HSU terhadap masyarakat. Takjil yang disediakan dalam kegiatan ini meliputi makanan dan minuman ringan untuk berbuka puasa.




Pembagian takjil dilakukan dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang sedang berpuasa dalam memenuhi kebutuhan berbuka puasa.





Kehadiran Sat Reskrim Polres HSU di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta memberikan kenyamanan dan keamanan dalam menjalankan ibadah puasa.


Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polres HSU untuk memberikan pelayanan dan kepedulian kepada masyarakat. Semoga kegiatan pembagian takjil ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat Hulu Sungai Utara dalam menyambut bulan Ramadhan. (*) 


Sumber: Humas Polres HSU

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update