Notification

×

Iklan

Iklan

Masuk Zona Hijau, Pemkab HSU Terima Penghargaan dari Ombudsman Kalsel

Thursday, January 18, 2024 | 18 January WIB Last Updated 2024-01-18T03:03:56Z

 

Pj Bupati HSU menerima perhargaan Pemkab HSU dari Ombudsman. 


AMUNTAI - Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (Pemkab HSU) terima penghargaan dari Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Selatan di Mahligai Pancasila, Banjarmasin pada Rabu (16/01/2024)


Penghargaan di serahkan oleh Kepala Ombudsman RI Perwakilan Kalsel Hadi Rahman kepada Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara Drs. H. Zakly Asswan, MM usai merilis hasil penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2023, bagi seluruh pemerintah daerah di Kalsel.


Adapun nilai opini kualitas kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2023 Pemkab HSU mengalami peningkatan signifikan di banding tahun 2022, yakni masuk zona hijau kategori B dengan nilai 87,14.


Diantaranya, satuan unit pelayanan yang memberikan kontribusi adalah:

Puskesmas Amuntai Selatan dengan nilai 68,50 zona kuning kategori C

Dinas Pendidikan dengan nilai 87,57 zona hijau kategori B

Puskesmas Sungai Malang dengan nilai 89,75, Dinas Sosial dengan nilai 90,80, DPMPTSP dengan nilai 92,72. dan Dinas Dukcatpil dengan nilai 93,47. Masing-masing zona hijau kategori A


Prestasi Pemkab HSU dalam meraih meraih nilai Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik tidak lepas dari komitmen dari para penyelenggara pelayanan di wilayah Pemkab HSU.


Pj. Bupati HSU Zakly Asswan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada SKPD yang telah memberikan kinerja pelayanan terbaiknya, penghargaan ini menjadi pemacu semangat awal tahun untuk meningkatkan kinerja SKPD dalam menyelenggarakan pelayanan publik yang semakin prima.


“Terimakasih kepada SKPD yang memberikan pelayanan publik dengan baik, semoga prestasi ini bisa terus ditingkatkan dan menjadi contoh bagi SKPD yang lain” ungkap Zakly Asswan


ProkopimHSU




×
Berita Terbaru Update