Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati HSU Zakly Aswan Kenalkan Pejabat Tinggi Pratama Saat Ramah Tamah

Saturday, September 09, 2023 | 09 September WIB Last Updated 2023-09-09T00:37:56Z

 

Pj Bupati HSU saat perkenalkan pejabat baru

AMUNTAI -IPN- Setelah resmi melantik tujuh orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara(HSU) oleh Pj. Bupati HSU, Zakly Asswan, Pemkab HSU gelar acara ramah tamah sekaligus perkenalan bersama yang baru dilantik di Mess Negara Dipa Amuntai. Jum'at, (08/09/2023).


Acara tersebut dihadiri oleh Penjabat(Pj). Bupati HSU, Zakly Asswan, Sekretaris Daerah (Sekda) HSU, Adi Lesmana, Ketua TP PKK HSU, Ny. Hj. Gusti Elvira Riana Dewi Sari Zakly Asswan, Sekretaris I TP PKK HSU, Hj. Mislena Marangkir, S. Sos, Kepala SKPD HSU, serta unsur Forkopimda.


Dalam sambutannya, Pj. Bupati HSU, Zakly Asswan mengatakan, dalam ramah tamah ini semoga kawan-kawan semua dalam melaksanakan segala hal pekerjaan maupun keseharian lainnya selalu menjadi orang yang ramah.





"Akan tetapi, artian ramah ini terdapat dua yaitu ada yang keras ada yang lembut. Jadi kalau pekerjaannya itu nanti ada hal-hal yang kurang pas harus dipertegas, " Ucapnya.


Lebih lanjut ia mengatakan, dalam ramah tamah dan silaturahmi ini juga supaya nyaman satu sama lainnya dalam bekerja di bidang masing-masing dengan saling membantu untuk mempercepat dalam sebuah pekerjaan.


Ia berpesan, dalam bekerja itu harus definitif dan bertanggungjawab penuh agar masyarakat secara langsung dapat merasakan pelayanan publik. 


"Yang terpenting kita memberikan pelayanan yang terbaik. Jadi jangan hanya mengejar sesuatu karena hanya karir kita, " Imbuhnya. 


"Insya allah kalau kita bekerja dengan baik dengan berusaha ikhlas segala hal pasti bagus hasilnya," Tutupnya. 


Sumber: Diskominfosandi HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update