Notification

×

Iklan

Iklan

Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten HSU Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Aula Idham Chalid

Thursday, September 21, 2023 | 21 September WIB Last Updated 2023-09-21T13:18:29Z


Foto bersama gabungan Organisasi Wanita di HSU


Amuntai -IPN- Gabungan Organisasi Wanita (GOW) bersama Pemerintah Daerah Hulu Sungai Utara (HSU) mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah bertempat di Aula KH. Idham Chalid, Kamis (21/9/2023).


Kegiatan di awali dengan pembacaan syair maulid Habsyi serumpun putri tambalangan di lanjutkan dengan melantunkan Ayat Suci Al Quran oleh Noor Khalisah. Selain itu pada peringatan maulid Nabi Muhammad SAW tersebut juga mengundang penceramah yaitu Ustadz Ahmad Rifa'i.


Sambutan Ketua GOW HSU Asyifa Norhana mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus serta anggota organisasi wanita kab. HSU yang telah berhadir pada kegiatan ini, semoga dengan memperingati maulid nabi Muhammad SAW dapat menjadi tauladan apa yang di ajarkan dari nabi Muhammad SAW dan semoga menjadi tabungan pahala bagi kita semua.








"Kemudian ia mengajak kepada anggota organisasi wanita yang belum masuk grup GOW agar bisa menyertakan Nomor WhatshApp untuk di masukkan admin, sehingga bisa tau akan ada pertemuan dan kegiatan - kegiatan GOW ini". Ajaknya.


"Ia  berharap semoga pertemuan berikutnya dapat di hadiri dengan anggota yang lebih banyak lagi". Harapnya.


Sementara ceramah agama yang di sampaikan Ahmad Rifa'i mengatakan Alhamdulillah kita telah di pertemukan pada bulan teramat mulia yakni bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW, semoga pertemuan atau perkumpulan ini akan menjadi sebab kita mendapatkan cinta dari baginda Rasullulah SAW.


Dengan memperingati maulid Nabi Muhammad SAW dapat menggali nilai - nilai keislaman dan mengkaji lebih dalam agar meningkatkan kebersamaan, keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. 


Pada peringatan tersebut di hadiri oleh Penjabat (Pj) Ketua TP PKK HSU Hj. Gusti Elvira Riana Dewi Sari, Kepala DPPKB HSU Hj. Anisah Rasyidah, Kepala DPPPA HSU Hj. Gusti Iskandariah,  Ketua Persit KCK Cabang XXIV Dim 1001 Ny Dhevi Dhuwi Hendradjaja, pengurus serta anggota organisasi wanita.

Sumber: Diskominfosandi HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update