Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda HSU Buka Kegiatan Lomba Hadang Digelar KORMI HSU dalam Meriahkan HUT RI ke-78

Friday, August 25, 2023 | 25 August WIB Last Updated 2023-08-25T01:41:29Z


Peserta Hadang


AMUNTAI -IPN- Masih dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI KE 78 di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU),Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) menggelar kegiatan lomba olahraga tradisional  permainan hadang atau asinan tingkat SMP dan SMA sederajat yang digelar dihalaman Kantor Bupati HSU Rabu,24 - 08 -23.


Kegiatan yang dibuka oleh Sekretaris Daerah HSU  Adi Lesmana mewakili Penjabat Bupati HSU itu dihadiri oleh Ketua dan pengurus KORMI HSU ,Ketua KONI HSU, Perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan HSU, Perwakilan Dinas Pemuda dan Olahraga HSU serta undangan lainnya.


Kegiatan lomba ini juga merupakan rangkaian kegiatan memeriahkan peringatan HUT RI KE 78 di Kabupaten HSU dan merupakan  sarana dan ajang silaturahmi antar pelajar dalam merajut kebersamaan, kerjasama, menjalin persatuan dan kesatuan dalam membangun banua.


Dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Adi Lesmana Penjabat Bupati HSU atas nama Pemerintah Daerah merasa senang dan menyambut baik serta mengucapkan  terimakasih kepada KORMI  HSU dan seluruh jajarannya atas terselenggaranya kegiatan lomba olahraga tradisional hadang ini. 






Menurutnya lomba ini merupakan kegiatan penting dan berharga dalam upaya mengembangkan dan menggelorakan olahraga rekreasi masyarakat guna mendukung terwujudnya jiwa dan raga yang sehat, selain itu juga lomba ini dapat melahirkan bibit - bibit atlet yang nantinya mampu berkompetisi dan berprestasi di event tingkat regional dan nasional yang tentunya melalui pembinaan KORMI HSU.

Pemerintahan Daerah juga berharap kegiatan ini agar menjadi pelajaran dan sebagai evaluasi terhadap kualitas permainan selama ini,agar kedepannya dapat melahirkan prestasi - prestasi yang lebih tinggi dan lebih baik lagi sehingga bisa mengharumkan nama HSU.


"Saya menaruh harapan kepada para peserta agar bisa mengambil pelajaran dan mengevaluasi kualitas permainan selama ini guna peningkatan prestasi ke depannya,"harapnya.


Sumber: Diskominfosandi untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update