Notification

×

Iklan

Iklan

Kontingen Kafilah MTQN Kab.HSU Tiba di Kota Banjarbaru

Friday, July 21, 2023 | 21 July WIB Last Updated 2023-07-22T02:15:22Z


Ketua LPTQ HSU H Husairi Abdi saat sambutan


BANJARBARU -IPN- Kedatangan peserta Kafilah Musabaqah Tilawatil Quran(MTQ) dari Kabupaten Hulu Sungai Utara(HSU) beserta para pimpinan rombongan di sambut oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil(Disdukcapil) Kota Banjarbaru, Sri Fatma Karmailita di Balai Kota Banjarbaru. Kamis, (20/07/2023).


"Selamat datang para kafilah Kabupaten HSU dan selamat berlomba dalam rangka syiar islam kita untuk mengikuti semua rangkaian kegiatan di MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, " Ucap Sri Fatma Karmailita dalam sambutannya. 


Ia berpesan agar mengutamakan sportifitas dalam berlomba. Karenanya itu akan mendapatkan hasil yang luar biasa. 




Ia berharap dan berdoa, semoga semua kafilah diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan aktifitasnya di MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. 


"Mari kita siarkan islam demi masyarakat yang islami, " Tutupnya. 


Sementara itu, Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran(LPTQ) Kabupaten HSU, Husairi Abdi ia menyampaikan bahwa kesiapan MTQ Kabupaten HSU tersebut sudah melaksanakan dan menjuarai MTQ tingkat Kabupaten. 


"Keikutsertaan peserta MTQ tingkat Kabupaten itu dipilih untuk berlomba di ajang MTQ tingkat Provinsi Kalsel ini, " Ucapnya. 


Ia menambahkan, keikutsertaan peserta MTQ ini menjadi suatu kebanggaan untuk orang tua dan keluarganya serta Kabupaten HSU. 


Ia berharap, semoga dengan semua bekal para peserta tentunya bisa membawa nama baik Kabupaten HSU


Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas penyambutan dari panitia MTQ Provinsi Kalsel yang telah membantu kelancaran kepesertaan kafilah MTQ di Kabupaten HSU. 


"Semoga apa yang kita lakukan sama-sama dengan panitia agar tulus untuk membantu memfasilitasi kelancaran pelaksanaan MTQ ini. Baik untuk pelayanan kepada peserta dan menerjang keseluruh Kafilah yang mengikuti lomba ini, " Pungkasnya 


Selesai penyambutan, para peserta kafilah MTQ HSU melakukan verifikasi di Aula Linggangan Intan Kantor DPRD Kabupaten Banjarbaru. 


Kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan sholat hajat bersama setelah sholat maghrib berjama'ah di kediaman rumah Husairi Abdi beserta para kafilah dan pelatih MTQ HSU.


Sumber: Diskominfosandi dan Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update