Notification

×

Iklan

Iklan

Anjangsana Pejabat Pemko Banjarbaru di Pondok Kafilah MTQ Kabupaten HSU

Thursday, July 27, 2023 | 27 July WIB Last Updated 2023-07-28T05:48:10Z


Foto bersama Ketua LPTQ HSU H Husairi Abdi dan Kafilah dengan Pejabat Pemko Banjarbaru. 


BANJARBARU -IPN- Pemerintah Kota(Pemkot) Banjarbaru melalui Asisten II Administrasi Umum, Agus Widjaja didampingi oleh Kepala Badan Pengelolaan Pajak Dan Retribusi Daerah(BPPRD) Kota Banjarbaru, Akhmad Rudi Indrajaya beserta jajaran melakukan silaturahmi ke Pemondokan para kafilah MTQN Kabupaten Hulu Sungai Utara(HSU) di Komp. 99 Batas Kota No.8 RT.01 RW.01 Kel.Sei.Ulin Kec. Banjarbaru Utara. Rabu, (26/07/2023).


Kedatangan tersebut di sambut hangat oleh Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran(LPTQ) Kabupaten HSU, Husairi Abdi beserta para Pelatih/Official dan para kafilah HSU.


Pada kesempatan nya ia mengucapkan Terima kasih kepada Pemkot Banjarbaru yang telah melayani para kafilah HSU dalam kelancaran keikutsertaan mengikuti MTQN ke - 34.


Ia berharap, semoga apa yang dilakukan semuanya untuk diniatkan untuk beribadah agar selalu mensiarkan Al-Quran dan agama Islam. 


"Mudah - mudahan dalam pelaksanaan ini semuanya dapat berkah dari Allah SWT, " Pungkasnya. 


Sementara itu, Kepala BPPRD Banjarbaru, Akhmad Rudi Indrajaya mengatakan, dalam anjangsana tersebut, Pemkot Banjarbaru memberikan bingkisan dari titipan Walikota Banjarbaru kepada para peserta kafilah HSU. 


Ia berharap, semoga bingkisan tersebut dapat dinikmati oleh Kafilah Kabupaten HSU. Dan dari bingkisan tersebut ia juga ingin menunjukkan bahwa di Banjarbaru mempunyai UMKM. 


"Sebagai tuan rumah MTQN ke - 34 diBanjarbaru, kami berharap mudah - mudahan dalam kegiatan MTQN ini kita semua dilimpahkan berkah oleh Allah SWT. Dan saat pulang nanti peserta Kafilah HSU membawa hadiah, " Tutupnya. 


Sumber: Diskominfosandi HSU



×
Berita Terbaru Update