Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati HSU Raden Suria Lepas Rombongan JCH HSU Tergabung dalam Kloter Delapan

Wednesday, June 07, 2023 | 07 June WIB Last Updated 2023-06-07T05:29:10Z

 

Pj Bupati HSU dan Forkopimda melepas rombongan jamaah calon haji


AMUNTAI -IPN-Tangis haru keluarga menyertai pelepasan 321 Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) yang tergabung dalam kloter 8 embarkasi Banjarmasin menuju asrama haji di Banjarbaru, Rabu (7/6/2023) pagi. 


Pelepasan JCH Kabupaten HSU secara resmi dilakukan langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati HSU, Raden Suria Fadliansyah di depan Masjid Raya At-Taqwa Amuntai dengan menggunakan 8 Armada Bus yang disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten HSU.

Sebelum pelepasan, para jamaah terlebih dahulu berkumpul di Masjid Raya At Taqwa pukul 07.00 wita, guna menggelar sholat hajat berjamaah dan mendengarkan arahan langsung Pj Bupati HSU. 




Dalam arahannya, Pj Bupati HSU Raden Suria Fadliansyah berpesan kepada para jamaah agar senantiasa menjaga kesehatan selama menjalankan ibadah haji sembari berharap dimudahkan dan dilancarkan selama melaksanakan perjalanan ibadahnya.


Selain itu, dirinya juga berpesan agar para jamaah senantiasa memanfaatkan waktu sebaik-baiknya selama berada di tanah suci, saling membantu sesama jamaah serta mentaati peraturan sesuai ketentuan yang berlaku. 


"Mudah-mudahan bapak ibu kami Doakan dalam perjalanan selalu sehat walafiat dan jangan lupa doakan pula kami yang ada di Banua ini, jangan lupa Hulu Sungai Utara tolong doakan kami di tanah suci mudah-mudahan masyarakat kita aman tentram dan sejahtera," pintanya. 


Selain Pj Bupati HSU, pelepasan JCH kali ini dihadiri oleh Sekda HSU, Ketua DPRD HSU, beberapa pejabat Forkopimda serta keluarga para jamaah. 


Sekedar informasi, dari total 361 orang jamah asal Kabupaten HSU, 7 orang terdiri dari petugas haji, 354 orang jamaah calon haji yang mana terbagi keberangkatannya dalam 2 kloter yakni  kloter 8 sebanyak 321 orang dan kloter 17 sebanyak 33 orang. 


Untuk JCH HSU kloter 8 di berangkatkan langsung menuju Asrama Haji Embarkasi Banjarnmasin, karena akan di terima masuk di asrama haji pada pukul 15.00 wita. Selanjutnya akan diberangkatkan dari Asrama Haji Ebarkasi Banjarmasin menuju Jeddah pada, kamis (8/6/2023) sekitar pukul 15.05 wita dengan perkiraan tiba di jeddah sekitar pukul 23.55 waktu saudi. 


Sumber: Diskominfosandi HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update