Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati HSU Raden Suria Lepas JCH Kloter 18 Menuju Asrama Haji Kota Banjabaru

Thursday, June 15, 2023 | 15 June WIB Last Updated 2023-06-15T06:10:09Z

 

Pj Bupati HSU saat melepas JCH Kloter 18


AMUNTAI - Haru bercampur bahagia turut menyertai pelepasan Jemaah Calon Haji yang tergabung dalam Kloter 18 Kabupaten Hulu Sungai Utara, di halaman kantor Kementerian Agama HSU. Kamis (15/06/2023).


Dalam keberangkatan kedua ini, sebanyak 35 Jemaah Calon Haji yang tergabung dalam kloter 18 dilepas langsung menuju Asrama Haji Emmberkasi banjarbaru oleh Pj Bupati HSU Raden Suria Fadliansyah, didampingi Sekretaris daerah HSU, Plh Kepala Kementerian Agama, Ketua MUI HSU serta keluarga Calon Jemaah Haji dengan menggunakan satu buah armada Bus.


Sebelumnya, pada keberangkatan pertama sebanyak 321 Jemaah Calon Haji  juga dilepas oleh Pj Bupati HSU di Depan Mesjid Raya At-Taqwa Amuntai dan sekarang Jemaah Calon Haji sudah berada di Mekkah Arab Saudi.





Kepada Calon Jemaah Haji, R Suria mengingatkan  untuk menjaga kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan ibadah haji dengan baik dan sempurna, meluruskan niat ibadah haji karena Allah, selalu meningkatkan kesabaran sehingga apapun yang dihadapi agar selalu beribadah dengan baik, dan memperbanyak ibadah karena di Mekkah dan Madinah keistimewaan untuk ibadah pahalanya dilipat gandakan oleh Allah.


"Alhamdulillah hari ini bapak ibu diberikan kesempatan di undang oleh Allah untuk beribadah ke Tanah Suci Mekkah, tidak semua orang dapat bisa mendapatkan kesempatan ini dan hanya orang-orang pilihan Allah yang diberi kesempataan untuk menemui panggilannya ke Baitullah". Tuturnya


Terakhir raden suria berpesan kepada seluruh Jemaah Calon Haji setibanya di Madinah dan Mekkah agar selalu mendoakan keberkahan dan kesejahteraan  dan dijauhkan dari bala bencana di Kabupaten Hulu Sungai Utara.


"Bapak Ibu sampaikan salam kami Kepada Nabi Muhammad SAW saat berada di Madinah dan Doakan Banua kita agar sejahtera aman dan terhindar dari bencana. Semoga Bapak Ibu dan seluruh Jemaah Calon Haji mendapatkan Haji yang Mabrur". Ucap Pj Bupati HSU


Selain itu Plh Kepala Kementerian Agama HSU, H. Hapizi menambahkan 35 Jemaah Calon Haji ini terdiri dari 16 orang laki-laki dan 19 orang perempuan  yang tergabung dalam kloter 18.

"Dalam kloter 18 ini jemaah calon haji akan bergabung dengan kabupaten lainnya, seperti Kabupaten Banjar, dan juga dari Kalimantan Tengah ". Ucapnya


Jagalah kesehatan, selamat menunaikan ibadah haji semoga selalu dipermudah dalam menjalankan ibadah haji sesuai dengan apa yang ditelah dipelajari pada saat manasik haji. Tambahnya Hapizi. 


Sumber: Diskominfosandi HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update