Notification

×

Iklan

Iklan

Tak Berlebihan Bacaleg DPC Gerindra HSU Datangi Kantor KPU dengan Santai

Saturday, May 13, 2023 | 13 May WIB Last Updated 2023-05-14T02:29:53Z
 Ketua DPC Gerindra HSU Erliyn saat menyerahkan berkas bacaleg di KPU HSU dan diterima oleh Ketua KPU Rina.



AMUNTAI -IPN- Tidak ada hal yang berlebihan saat puluhan bacaleg DPC Gerindra, saat mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sabtu (13/5/2023) siang hari ini.


Rombongan ini dipimpin langsung Ketua DPC Gerindra HSU Hj Erliyn Febriana dan Sekretaris DPC Gerindra HSU Budi Lesmana M.Ikom.


"Alhamdulillah dengan suasana santai dan ceria kami datang ke KPU HSU bersama 30 rekan-rekan bacaleg," sebut Budi Lesmana pada media ini lewat sambungan telepon hari ini.


Lanjut Budi, bacaleg DPR Gerindra untuk pemilu 2024, terdaftar 30 orang dengan rincian laki-laki 19 orang dan perempuan 11 orang, dan ini tegasnya bahwa keterwakilan perempuan sebesar 36 persen telah dilaksanakan. "Ini bentuk keterwakilan gender dalam partai ini," lengkapnya . 


Sementara itu, Ketua KPU HSU Rina, menyampaikan, berdasarkan berita acara penerimaan pengajuan bakal calon anggota DPRD kab/kota dalam pemilu tahun 2024 oleh KPU HSU, berdasarkan hasil pemeriksaan status pengajuan bakal calon lengkap.


"Kami nyatakan lengkap dan diterima," singkatnya. Diketahui Ketua Bawaslu HSU Syardani juga hadir dalam kegiatan tersebut. 


Sumber: Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update