Notification

×

Iklan

Iklan

KEJADIAN UNIK DAN REKAMAN LENSA BARITO PUTERA LEGEND VS PERSEAM TUHA

Friday, May 12, 2023 | 12 May WIB Last Updated 2023-05-12T10:09:28Z



 

 INFO PUBLIK NEWS - AMUNTAI . Barito Putera Legend berpesta gol atas Perseam Tuha dengan skor 8-1 di Lapangan Pahlawan Amuntai , Kamis ( 11/05/2023) sore. Pertandingan para pemain legenda daerah tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Utara ke - 71. 


 


Dalam laga ini Barito Putera Legend  langsung menghibur penonton dengan menurunkan para pemainnya  yang malang melintang di pentas Liga Indonesia seperti   Sir Yusuf Huwae, Isnan Ali , Yunan Helmi, Ilham "Ucok" Romadhona , Ismayana Arsyad, Sofyan Morhan , Indra Kurniawan ,  Agi Pratama , Syaifullah Nazar dan tentu saja pemain asli kelahiran Amuntai ,  Frans "Kai" Sinatra Huwae di tambah pelatih kiper Luiz Fernando Vitorino dan Bupati Tanah Laut , Sukamta.

 


 

 

Dalam laga 3 x 30 menit ini kedua tim dengan melakukan rotasi pemain hampir menurunkan semua pemainya mengingat faktor cuaca panas dan usia. Meski demikian masih terlihat skill , umpan terukur dan tendangan on target yang menghibur hampir 2.000 penonton yang hadir di tribun maupun sisi belakang gawang,


 

 

Kalah nama besar tak membuat Perseam Tuha yang dikomandoi Kasuma Yasmin,S.Pd tak gentar meladeni Barito Putera Legend meski akhirnya harus kebobolan 3 gol di babak pertama, Perseam Tuha mampu memecah telor di babak ketiga .

Dalam laga ini wasit yang memimpin pertandingan tidak ada mengeluarkan kartu untuk kedua tim. 


 


Berikut 5 Kejadian Unik Di Laga Barito Putera Legend vs Perseam Tuha

1. Laga dimainkan dalam 3 babak

2. Bupati Tanah Laut , Sukamta yang menghadiri acara puncak Hari Jadi Kab.HSU ke 71 menyempatkan diri membela Barito Putera Legend bahkan mencetak gol di laga tersebut

3. Panasnya cuaca membuat kiper Barito Putera Legend Luiz Fernando Vitorino yang tampil di babak pertama menambah heboh jalannya pertandingan di mantan pelatih kiper Timnas Kamboja ini berbaur duduk dengan penonton di sisi gawang untuk sekedar minum meski pertandingan masih berjalan.

4. Panitia pertandingan melelang jersey Frans Sinatra Huwae , Isnan Ali . Tak ketinggalan jersey kapten Barito Putera , Rizky Ripora ( meski tak hadir ) juga ikut di lelang. Seluruh jersey tersebut di beli oleh Pj.Bupati HSU, Ketua DPRD HSU dan Kapolres HSU.

5. Pertandingan babak ketiga sempat terhenti akibat Barito Putera Legend ternyata bermain dengan 12 pemain. 

 

REKAMAN LENSA 


 



























×
Berita Terbaru Update