Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab HSU Raih WTP dari BPK RI Delapan Kali Berturut-turut

Tuesday, May 09, 2023 | 09 May WIB Last Updated 2023-05-10T13:44:35Z


Pj Bupati HSU dan Ketua DPRD HSU dan pejabat daerah, saat foto bersama usai Terima WTP ke 8 Pemkab HSU. 


BANJARBARU-IPN- Kabupaten HSU kembali berhasil meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan atas Laporan Hasil Pemeriksaan Laporan Keterangan Pemerintah Daerah Kabupaten HSU Tahun 2022.

Bertempat di Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarbaru  Selasa (8/5) penghargaan opini WTP diterima PJ. Bupati HSU R. Suria FADLIANSYAH, M.Pd didampingi Sekretaris Daerah HSU H. Adi Lesmana, S.Sos, M.Si dan sejumlah pejabat di Lingkup Pemkab HSU.

Diterimanya penghargaan Opini WTP LHP LKPP Pemkab HSU tahun 2022 ini berarti HSU telah berhasil meraih Opini WTP delapan kali berturut-turut. 




Pj. Bupati HSU R. Suria FADLIANSYAH usai menerima LHP LKPP Kabupaten HSU tahun 2022 dan sertifikat penghargaan Opini WTP, menyampaikan ucapan syukurnya atas penghargaan yang diterima Pemkab HSU.

"Kita sangat bersyukur  tahun ini kembali berhasil meraih Opini WTP untuk yang kedelapan kali" ujar Suria.

Suria juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh lapisan masyarakat HSU dan jajaran ASN di lingkup Pemkab HSU atas dukungan,, kerjasama dan sinergitasnya dalam pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan sehingga Kabupaten HSU berhasil meraih prestasi yang membanggakan ini.

Suria juga berharap penghargaan ini dapat mendorong agar jajaran ASN Pemkab HSU semakin semangat dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sebagai ASN, semakin meningkatkan kinerja dan pelayanan bagi masyarakat untuk mewujudkan pemerintahan yang semakin baik dan akuntabel.jelasnya.



×
Berita Terbaru Update