Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi Pimpin Sertijab Wakapolres dan Pejabat Utama Polres

Tuesday, May 23, 2023 | 23 May WIB Last Updated 2023-05-24T07:40:05Z

 

Kapolres HSU pimpin sertijab


AMUNTAI-IPN- Polres HSU gelar upacara serah terima jabatan (Sertijab), Selasa (23/05/2023). Ada beberapa pejabat Polres HSU yang sertijab salah satunya adalah Waka Polres HSU.


Selain itu yakni, Kasat Samapta Polres HSU, Kasikum Polres HSU, Kapolsek Amuntai Tengah, dan Kapolsek Amuntai Utara.


Gelaran Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi F, S.I.K. Dalam kegiatan Sertijab tersebut Pejabat yang baru diambil sumpah jabatan, kemudian dilanjutkan penanda tanganan berita acara, dan serah terima jabatan dengan pejabat yang lama.


Adapun Pejabat Utama Polres HSU yang dimutasi adalah Wakapolres HSU Kompol Alfian Tri Permadi, S.I.K., M.H. mutasi dalam rangka mengikuti Sespimmen Angkatan 63, Kasat Samapta Polres HSU AKP Misransyah, S.H. diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Samapta Polres Balangan, Kasikum Polres HSU IPTU Herry Saputro diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polres Balangan.






Kemudian Kapolsek Amuntai Tengah Ipda Doni Herawan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbag Bin Ops Polres HSU, Kapolsek Amuntai Utara IPDA Rosyid Ari Prabowo, S.H., M.H. diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Amuntai Tengah, Dan Kaurbinopsnal Sat Samapta Polres HSU IPDA Fannan, S.H., M.H. diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Amuntai Utara


Sedangkan pejabat baru di Polres HSU antara lain Wakapolres HSU dijabat oleh Kompol KOMPOL Riswiadi, S.Sos, M.A.P., dan Kasat Samapta Polres HSU dijabat oleh AKP Supriyadi.


“Selama Pelaksanaan upacara berjalan dengan lancar sampai selesainya Upacara Sertijab,” kata Kasi Humas Polres HSU, AKP Momo Jon Rodok, mewakili kapolres. 


Sumber: Humas Polres HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tin



×
Berita Terbaru Update