Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres HSU AKBP Isharyadi Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-115 bersama Jajaran

Monday, May 22, 2023 | 22 May WIB Last Updated 2023-05-22T07:57:17Z

 

Kapolres HSU pimpin HKN ke-115


AMUNTAI -IPN- Kepolisian Resor Hulu Sungai Utara melaksanakan upacara Hari Kebangkitan Nasional yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres HSU, Senin (22/05/2023). Upacara bendera memperingati Hari Kebangkitan Nasional 2023 yang ke-115 tahun ini dilaksanakan serentak pada hari Senin tanggal 22 Mei 2023.


Upacara bendera dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional Ke 115 di pimpin langsung oleh Kapolres HSU AKBP Moch. Isharyadi F, S.IK.


Kegiatan ini dihadiri oleh pejabat utama Polres HSU dan personel Polres serta Polsek Jajaran dengan mengambil tema “Semangat Untuk Bangkit”. Pelaksanaan upacara yang dilaksanakan tersebut berlangsung secara khidmat.





Dalam sambutan PLT. Menteri Komunikasi dan Informatika RI yang dibacakan oleh Kapolres HSU, mengutip perkataan dr. Soetomo, ”Generasi yang mau berjuang untuk kemandirian bangsanya adalah generasi yang mencintai generasi penerusnya dan mencintai tanah airnya” sampainya. 


Hari Kebangkitan Nasional Hari ini dimaknai dengan memperingati perjuangan bersama Kementrian, Lembaga, Pemerintah Daerah, Sektor Swasta, akademis, pers, komunitas dan seluruh elemen bangsa saling bahu-membahu berkolaborasi meneriapkan nilai-nilai persatuan juga kesatuan dalam mewujudkan kebangkitan bangsa dari berbagai krisis global, baik kesehatan, perekonomian, hingga geopolitik sekalipun.


Dengan semangat yang sama pula, kami mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional sembari merapatkan barisan perjuangan kita dengan mewujudkan kerja keras, kerja cerdas, juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan.


“Selamat memaknai dan memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 115 bagi kita semua. Berjuang, belajar, bertumbah dan terus melangkah maju dengan semangat untuk bangkit,” terangnya.


Sumber: Humas Polres HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update