Notification

×

Iklan

Iklan

Berlangsung Khidmat Pj Bupati Kab. HSU Lantik Tiga Kepala Desa Pengganti Antar Waktu

Monday, April 17, 2023 | 17 April WIB Last Updated 2023-05-04T02:23:22Z


Pj Bupati HSU melantik tiga kepala desa PAW di Mes Negara Dipa HSU. 

AMUNTAI -IPN- Penjabat (Pj). Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), R. Suria Fadliansyah resmi melantik dan diambil sumpahnya 3 (tiga) Kepala Desa Pengganti Antar Waktu di lingkungan pemerintah Kabupaten HSU. Bertempat di Mess Negara Dipa Amuntai. Senin, (17/04/2023).


Adapun ketiga Kades Antar Waktu, Teguh Budiono, S.AP dari Desa Pakacangan Kecamatan Amuntai Utara, Murhan dari Desa Padang Tanggul Kec. Amuntai Selatan, dan Hipni dari Desa Karias Dalam Kec. Banjang.


Dalam sambutannya, Pj. Bupati HSU, R. Suria Fadliansyah mengucapkan selamat dan sukses atas diresmikannya Kades Pengganti Antar Waktu di lingkungan Pemerintah Kabupaten HSU. 


"Melalui momentum yang penting ini, dapat mendorong komitmen dan tekad saudara untuk melaksanakan amanat yang diberikan dan dipercayakan oleh masyarakat kepada saudara dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab, " ucapnya.









Lebih lanjut, ia mengatakan keberadaan Kades memiliki peranan yang sangat penting dan strategis dalam mendukung kelancaran penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan Desa.


"Karenanya dibutuhkan kepemimpinan Kades yang mumpuni responsif dan memahami kebutuhan Desa serta masyarakatnya, " Imbuhnya. 


Ia berharap, kepada Kades yang telah dilantik agar mampu menjawab tantangan pembangunan yang semakin kompleks serta mampu menempatkan diri diatas semua kepentingan masyarakat Desa, demi membangun serta memajukan Desa dan warga nya. 


"Sehingga penyelenggaraan Pemerintahan Desa dapat mencapai tujuannya yakni peningkatan pelayanan publik dan kesejahteraan bagi masyarakat Desa sekaligus guna mendukung terwujudnya visi pembangunan Kabupaten HSU, "Pungkasnya.


Sumber: Diskominfosandi untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update