Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim 1001 Letkol Inf Dhuwi Berbagi Bingkisan Parcel Lebaran dengan Jajaran usai Gelar Upacara 17 San

Monday, April 17, 2023 | 17 April WIB Last Updated 2023-04-17T07:50:38Z
Momen berbagi pada jajaran anggota Kodim 1001


AMUNTAI -IPN- Kodim 1001/HSU-Balangan menggelar upacara pengibaran bendera merah putih 17-an, diikuti oleh anggota Militer dan PNS, berlangsung di Halaman Makodim Jl Basuki Rahmat no 12 Kel. Murung Sari Kec. Amuntai Tengah Kab.Hulu Sungai Utara. Senin (17/04/2023)


Bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Kodim 1001/HSU-Balangan Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos.,M.I.Pol, Komandan Upacara Letda Inf Sarifudin, Pengibar Bendera Merah Putih dari Koramil , Pembaca Pembukaan UUD 1945 Sertu Ali Ahmadi , Pengucap Sapta Praka Septian Hermawan dan Pembaca Panca Prasetya Korpri PNS Johansyah.


Pada upacara 17an kali ini, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M yang amanatnya dibacakan oleh Inspektur Upacara, "Masih dalam suasana bulan suci Ramadan izinkan saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat menyambut datangnya hari raya idul Fitri 1 syawal 1444 H."


Menyikapi beragam kondisi dan tantangan yang dihadapi bangsa tersebut TNI sebagai alat utama pertahanan negara harus mampu terus beradaptasi guna menjalankan fungsi sebagai penangkal,penindak dan pemulih terhadap setiap bentuk ancaman, TNI harus selalu hadir di tengah masyarakat guna membantu dan mengatasi kesulitan yang ada. 






"Ucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit atas dedikasi profesionalisme dan loyalitas yang kalian tunjukkan kalian telah menjaga seluruh jengkal tanah air tanpa mengenal lelah dan tetap semangat meski beberapa dari kalian bertugas jauh dari keluarga, selamat menjalankan tugas dan jadilah prajurit TNI yang profesional,modern dan tangguh" sampainya. 


Kemudian Komandan Kodim Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos.,M.I.Pol, menambahkan, marilah sebagai insan yang beriman kita senantiasa memohon petunjuk dan perlindungan dari Tuhan Yang maha kuasa Allah subhanahu wa ta'ala agar kita senantiasa diberikan kekuatan dan meneruskan langkah serta pengabdian kita kepada bangsa dan negara yang kita cintai bersama. 


Usai kegiatan upacara kemudian Komandan Kodim Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos.,M.I.Pol, menyerahkan Bingkisan Parcel Lebaran yang diwakili oleh Serka Joko Sutrisno, Praka Husein dan PNS Rahadi Iswanto


Sumber: Pendim untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update