Notification

×

Iklan

Iklan

Tingkat Pelayanan Masyarakat Tim Puslitbang Polri Sambangi Polres Kotabaru

Monday, March 27, 2023 | 27 March WIB Last Updated 2023-03-27T11:43:42Z

 

 Anggota Kepolisian,Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda, dan mendengarkan arahan penelitian yang dilakukan tim Puslitbang Polri


KOTABARU-IPN- Tim Puslitbang Polri berkunjung ke Polres Kotabaru untuk melakukan penelitian tingkat kepercayaan  masyarakat terhadap kinerja Polri tahun anggaran 2023.


Tim Puslitbang Polri ini dipimpin Kombes Pol Drs Azis Saputra beserta timnya. Kapolres

Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar hadir mendampingi tim pusat tersebut di Aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru, Senin (27/3/2023). 


Kapolres Kotabaru AKBP M  Gafur Aditya Harisada mengatakan, kedatangan tim Puslitbang Polri dalam penelitian tentang pelayanan Polri kepada masyarakat, guna  memperoleh data riil untuk  dianalisis.


“Ini dilakukan untuk bisa membangun trust building kepada masyarakat atas kinerja Polri, khususnya layanan pada fungsi Reskrim, Intelkam, Lantas, Binmas dan Samapta," ungkapnya.


Dalam penelitian tersebut, juga digelar Forum Group Discussion (FGD) dan wawancara mendalam dengan peserta dari eksternal kepolisian. 


Seperti tokoh masyarakat, agama, pemuda, LSM atau Komunitas, Perangkat Desa, dan Instansi Pemerintah, TSK, Saksi, Korban, keluarganya dan Penasehat Hukum.


Peserta yang hadir diminta untuk melakukan pengisian kuesioner yang  berkaitan dengan tugas-tugas kepolisian khususnya dibidang pelayanan Polri di Polres Kotabaru kepada masyarakat. 


“kami harapkan, adanya kegiatan ini para anggota dapat meningkatkan pelayanan dan selalu siap dalam memberi pelayanan prima kepada masyarakat,” tandasnya. 



Sumber: Info Publik News

Penulis/Redaktur: Jum/Zay

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update