Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres HSU Silaturahmi ke Kediaman Ulama Kharismatik KH Asmuni di Danau Panggang

Sunday, March 26, 2023 | 26 March WIB Last Updated 2023-03-27T02:15:28Z


Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi saat berbincang dengan Guru Danau


AMUNTAI -IPN- Kapolres Hulu Sungai Utara AKBP Moch Isharyadi F, S.IK bersilaturahmi ke kediaman Ulama terkemuka dan karismatik di Kalimantan Selatan KH Asmuni yang akrab disapa “Abah Guru Danau” di Kecamatan Danau Panggang Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Sabtu (25/3/2023).


Kunjungan silaturahmi ini disambut langsung oleh Abah Guru Danau dengan hangat dikediaman beliau.


Sebelum berbincang Panjang Kapolres HSU didampingi Kasat Lantas Polres HSU AKP Tugiyana S.A.P, AKP Asep Dedi Hermawan, S.E serta Kapolsek Danau Panggang IPTU  Marwan Susandy menyempatkan untuk Sholat Dzuhur berjamaah. 




Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi F, S.IK mengatakan akan lebih mempererat hubungan Polri khususnya Polres HSU dengan para ulama yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Utara. Hal ini tentu karena peran tokoh dan pemuka agama sangatlah penting dalam menjaga kehidupan bermasyarakat.


Selain mempererat silaturahmi, Kapolres HSU yang dekat dengan para Ulama itu juga ingin terus menciptakan situasi Kamtibmas Kalsel yang kondusif, khususnya di Kabupaten HSU dengan peran serta Abah Guru Danau yang menjadi panutan masyarakat setempat.


Abah Guru Danau pun mendoakan agar Kapolres dan Jajarannya dimudahkan dan dilancarkan urusan dalam bekerja menjaga situasi Kamtibmas di daerah hukum Polres HSU. “Kami disini mendoakan agar segala hajat Ananda dikabulkan Allah SWT,” ungkap Ulama karismatik ini.


Sumber: Humas Polres HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update