Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Kab.HSU Hadiri Musyda ke-13 Muhammadiyah dan Aisyiyah HSU

Monday, March 06, 2023 | 06 March WIB Last Updated 2023-03-06T07:34:01Z


Pj Bupati HSU Raden Suria Fadliansyah saat sambutan


- Ustadz KH Sulikan, Lc Kembali Pimpin Muhammadiyah di Musyda  ke-13


AMUNTAI -IPN- Musyda ke-13 Muhammadiyah dan Aisyiyah Hulu Sungai Utara telah selesai digelar Ahad, 5/3 di Komplek Masjid Al Mujahidin Muara Tapus.

Gelaran Musyda ke-13 Muhamamdiyah dan Aisyiyah pun berlangsung sangat meriah, pasalnya sebelum acara dimulai, diawali dengan pawai ta'aruf ribuan warga muhammadiyah dan Aisyiyah SE HSU dengan diiringan beberapa buah drum band dari pelajar dan Angkatan Muda Muhamamdiyah, penampilan band AMM dan atraksi seni bela diri tapak suci.

Acara Musyda dihadiri juga Pj. Bupati HSU R. Suria Fadliansyah.M.Pd Sekretaris PWM Kalsel Prof. Dr. H. Sarbaini, M.Pd, Pimpinan Wilayah Aisyiyah Kalsel, Ketua DPRD HSU Almien Ashar Safari beserta wakil ketua dan anggota, Anggota DPRD Kalsel H. Sahrujani, ketua PDM dan PDA se Banua Anam, Ketua Organisasi keagamaan, kemasyarakatan dan gabungan organisasi wanita serta warga Muhammadiyah dan Aisyiyah se  HSU.

Pj. Bupati HSU saat membuka gelaran Musyda berpesan agar Musyda berjalan dengan baik, lancar dan tertib, Pj. Bupati juga berharap agar melalui Musyda ini bisa menghasilkan keputusan dan program kerja terbaik dan bisa bersinergi dengan program pemerintah Daerah.


Ketua DPRD HSU Almien Ashar Safari (kanan) 


Ketua PWM Kalsel yang diwakili Sekretaris PWM Kalsel, H. Sarbaini juga berpesan dan mengingatkan bahwa nilai luhur Muhammadiyah dalam memilih pimpinan adalah collectif colegial, selain itu, Prof. Sarbaini juga mengingatkan agar memilih pemimpin yang memiliki keikhlasan, istiqamah, mampu melaksanakan amanah dan  Ihsan atau mampu menjadi teladan.

Perlu diketahui, Musyda Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 13 HSU, berlangsung dengan tertib dan dalam suasana kekeluargaan, dalam rapat tertutup anggota formatur, secara collectif colegial akhirnya al Ustadz KH. Sulikan Sariyun, Lc kembali diberikan mandat dan kepercayaan memimpin persyarikatan Muhammadiyah untuk lima tahun mendatang.

KH. Ust. Sulikan, Lc dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.


Ustad Sulikan juga memohon doa dan dukungan agar diberikan kemampuan untuk mengemban amanah sebagai ketua PDM. HSU untuk lima tahun mendatang. Ustaz juga berharap semoga kedepannya Muhammadiyah di HSU semakin maju dan mencerahkan untuk membangun peradaban HSU.


Sumber: Rilis untuk Info Publik News

Penulis/Redaktur: Him/Zay

Uploder:tim



×
Berita Terbaru Update