Notification

×

Iklan

Iklan

Kasat Binmas Polres HSU Berikan Motivasi ke Siswa Saat Jadi Pembina di MAN 2 HSU

Monday, March 06, 2023 | 06 March WIB Last Updated 2023-03-06T07:24:42Z

Kasat Binmas Polres HSU jadi Pembina Upacara


AMUNTAI -IPN- Kasat Binmas Polres HSU IPTU Syaifullah menghadiri upacara Bendera yang kegiatannya berlangsung di lapangan  MAN 2 HSU Kec. Amuntai Tengah Kab. HSU. Senin (06/3). Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres HSU menjadi Pembina Upacara yang di hadiri oleh seluruh siswa MAN 2 HSU. 


Melalui kegiatan tersebut IPTU Syaifullah yang bertindak selaku Pembina Upacara Bendera memberikan pembinaan sekaligus arahan serta dorongan yang sifat nya membangun para siswa  MAN 2 HSU Kec. Amuntai Tengah Kab. HSU, untuk semangat dalam proses pembelajaran, dapat mengembangkan potensi diri, sebagai penerus bangsa.


"Saya harap siswa  MAN 2 HSU Kec. Amuntai Tengah Kab. HSU untuk tidak melakukan hal – hal yang dapat merugikan  MAN 2 HSU Kec. Amuntai Tengah Kab. HSU maupun diri sendiri di antaranya kenakalan remaja, menggunakan narkoba dan sejenisnya, merokok, mengkonsumsi miras.






Jangan melakukan aksi bully yang marak biasanya di lakukan oleh kakak tingkatnya atau senior di sekolah itu, Sex Bebas, Tauran serta bolos sekolah dan mengingat sekarang ini kita berada di masa yang serba canggih seperti HP, sudah barang tentu media sosial yang sangat di gemari dan gampang di akses, maka dari itu di ingatkan agar bijaklah dalam menggunakan media sosial. 

 

"Program ini adalah Police Go To School dimana kegiatan ini dilaksanakan oleh Satbinmas dan Sat Lantas setiap hari senin bergiliran di sekolah yang berada di wilayah Kabupaten HSU, dalam rangka pembinaan dan penyuluhan secara dini kepada para siswa", imbuhnya.


Kepala Sekolah Drs. H Khairan Ali, M.M.Pd menyampaikan " Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak Polres HSU.

 Harapan kami dengan kehadiran Polri disekolah menjadi pembina upacara salah satu program kerja Sat Binmas dalam pembinaan remaja dan pelajar mengembangkan karakter. 


Baik pada usia remaja agar menjadi pelajar yang unggul dan berakhlak mulia dalam mencegah kenakalan remaja serta membangkitkan semangat Nasionalisme dan jiwa patriotisme cinta tanah air Indonesia. 


Sumber: Polres HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update