Notification

×

Iklan

Iklan

Seksi Propam Polres HSU Sidak ke Polsek Jajaran

Thursday, February 02, 2023 | 02 February WIB Last Updated 2023-02-02T03:23:23Z

Pengecekan


AMUNTAI-IPN- Dalam rangka menjalankan program Penegakan Disiplin (Gaktibplin), anggota Seksi Profesi dan Pengamanan (Sie Propam) Polres HSU melaksanakan sidak pemeriksaan kesiapan anggota Polsek jajaran Polres HSU, Rabu (01 Februari 2023).

Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi F, S.IK melalui Iptu Yudi AK selaku Kasie Propam mengungkapkan, sidak yang dilaksanakan di Polsek jajaran Polres HSU bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan, mengoptimalkan pelaksanaan tugas Polri dalam Harkamtibmas, penegakan hukum dan perlindungan, serta menjadi pengayom pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan kesiapan anggota tersebut diharapkan pelaksanaan tugas akan lebih optimal,” ujar Yudi.

Akhir menambahkan sidak anggota ke Polsek-Polsek ini sebagai program Penegakan Disiplin (Gaktibplin) “Kita harapkan dengan dilaksanakan sidak ke jajaran Polsek jajaran Polres Hulu Sungai Utara pelanggaran kedisiplinan maupun kelengkapan administrasi personel dapat ditekan ,” imbuhnya.







Dalam sidak tersebut dilakukan pemeriksaan mulai dari kelengkapan surat-surat anggota, kerapihan penampilan anggota, dan pengecekan senjata api anggota, serta kedisiplinan para anggota dan absensi kehadiran apel.

“Sidak dadakan anggota akan dilakukan rutin tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu, Kita juga menghimbau dan menekankan kepada para anggota jangan sampai melakukan pelanggaran dan jalankan tugas dengan sebaik-baiknya” ujarnya.

Dalam pemeriksaan tersebut tidak ditemukan pelanggaran oleh anggota, namun demikian Kasi Propam juga mewanti wanti agar anggota selalu disiplin dalam pelaksanaan tugas. Karena jika ditemukan pelanggaran maka akan diberi tindakan sesuai dengan aturan yang ada.

“Kita mengimbau kepada para anggota jangan sampai melakukan pelanggaran, jalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.


Sumber: Humas Polres HSU untuk Info Publik News
Uploder: Tim


×
Berita Terbaru Update