Notification

×

Iklan

Iklan

Ramai Anak-Anak Kendarai Sepeda Listrik, Kasat Binmas bersama Anggota Lakukan Sosialisasi

Thursday, February 02, 2023 | 02 February WIB Last Updated 2023-02-02T04:25:29Z


Sosialisasi


AMUNTAI -IPN- Satuan Binmas di Polres HSU menyikapi Maraknya Anak-anak yang masih dibawah umur menggunakan sepeda listrik di A. Yani tepatnya bundaran kota amuntai, Rabu, (1/02/23) 


Seperti yang terpantau awak media,  Kasat Binmas Iptu Syaifullah bersama anggotanya melakukan sosialisasi dan himbauan kepada anak-anak dibawah umur penggunaan sepeda listrik, kemudian kasat binmas mengarahkan pengguna sepeda listrik untuk pulang ke rumah masing-masing dan diharapkan tidak lagi menggunakan di jalan raya. 


Kapolres HSU AKBP Moch. Isharyadi F, S.IK melalui Kasat Binmas Iptu Syaifullah mengatakan, maraknya anak-anak dibawah umur  yang menggunakan sepeda listrik ini memang perlu disikapi.




"Kami akan melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah dan melakukan koordinasi dengan pihak sekolah serta orang tua/ wali murid agar tidak dengan mudah memberikan fasilitas sepeda listrik kepada anak-anak untuk digunakan pergi dan pulang sekolah,” ujarnya. 


Secara aturan lanjutnya memang tidak ada larangan bagi anak-anak untuk mengendarai sepeda listrik. Namun demikian, untuk kepentingan keselamatan anak-anak kita di jalan.


Sumber: Humas Polres HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update