Notification

×

Iklan

Iklan

Kerjasama dengan Pemda HSU, Lapas Amuntai tingkatkan Fasilitas Pelayanan Publik

Wednesday, February 22, 2023 | 22 February WIB Last Updated 2023-02-22T04:56:44Z


Proses pengerjaan peningkatan jalan


AMUNTAI -IPN- Untuk selalu meningkatkan pelayanan publik terhadap masyarakat Lapas Kelas IIB Amuntai melakukan kerjasama dengan Pemerintah Hulu Sungai Utara. Rabu (22/02/2023). 


Kerjasama yang dilakukan berupa bantuan Hibah pemeliharaan gedung dan bangunan dari Pemerintah Daerah Hulu Sungai Utara melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat berupa pengecoran halaman depan Kantor Lapas Amuntai. 


"Alhamdulillah, kita mendapatkan Mendapatkan bantuan Hibah pemeliharaan gedung dan bangunan berupa pengecoran halaman depan Kantor Lapas Amuntai, kita kerjasama dengan pihak PEMDA HSU melalui PUPR Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat", ucap Yudhi Wijaya selaku Kaur Umum Lapas Amuntai. 





Hal yang sama di sampai Kalapas Amuntai, Jupri. Kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada pemerintah Daerah Hulu Sungai Utara khusus kementerian PUPR yang telah memberikan bantuan dalam pemeliharaan halaman depan kantor Lapas Kelas IIB Amuntai. 


"Kami berharap, dengan bantuan hibah ini akan selalu dapat meningkatkan pelayanan publik terhadap masyarakat, khususnya kepada para keluarga warga binaan pemasyarakatan yang sering melakukan layanan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai ini", ujarnya. 


Sumber: Tim Humas Lapas Amuntai

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update