Notification

×

Iklan

Iklan

Patut Dicontoh Kapolsek Babirik Polres HSU Ipda Rahmani Bangun Musala Ar-Rahman Pakai Dana Pribadi

Wednesday, February 22, 2023 | 22 February WIB Last Updated 2023-02-22T06:15:18Z


Kapolres HSU saat meresmikan musala didampingi Kapolsek Babirik Ipda Rahmani


- Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi: Ini Adalah Contoh Yang Baik


AMUNTAI -IPN- Peresmian Musholla di Mapolsek Babirik yang diberi nama Musholla AR-RAHMAN, yang merupakan tempat fasilitas beribadah bagi Personil Polsek Babirik dan juga bagi masyarakat yang ingin beribadah di mushola Ar-Rahman.


Acara dimulai dengan pemotongan tali pita secara simbolis oleh Kapolres HSU


Pada kesempatan tersebut, Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi F, S.IK yang langsung menyampaikan sambutan dalam peresmiaan musola Ar-Rahman, Rabu (22/02/2023).


Peresmian Mushola Ar-Rahman ini dihadiri Kapolsek Babirik Ipda Rahmani, S.H.,M.M, para Kabag, para Kasi, PJU Polres HSU, Camat Babirik, Para Kades Kec. Babirik serta sejumlah tokoh masyarakat setempat.


Kapolsek Babirik Ipda Rahmani, SH.,MM mengatakan, Pembangunan Musholla Ar-Rahman yang dibangun di Mapolsek Babirik merupakan fasilitas ibadah tidak hanya untuk personil Polsek Babirik tetapi juga terbuka untuk masyarakat umum yang ingin melaksanakan ibadah disini.









Saya masih ingat pertama kali menjabat sebagai kapolsek Babirik, pesan Kapolres setiap kali menjabat di suatu tempat harus ada perubahan dimana tempat kita berdinas. 


Sementara itu, Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi F, S.IK menuturkan Dalam kesempatan ini, saya sebagai kapolres hulu sungai utara ditunjuk untuk meresmikan mushola Ar-Rahman Polsek Babirik yang selama ini, sangat di dambakan oleh personel polsek babirik dan jamaah mushola Ar Rahman sekitar lainnya bisa selesai dibangun. Mudah-mudahan, ini merupakan awal yang baik untuk kita semua dalam rangka mendekatkan diri pada Allah SWT, bagi yang beragama muslim.


 “Ucapan terima kasih yang tinggi juga tak lupa saya ucapkan kepada Ipda Rahmani, S.H., M.M. selaku Kapolsek Babirik yang sebentar lagi tidak lagi menjabat Kapolsek Babirik karena adanya mutasi di lingkungan polda kalsel beliau dipercaya memegang amanah jabatan di Polda Kalsel," sampainya. 

Berkat beliaulah mushola Ar - Rahman dapat terwujud pada sampai hari. Dengan bantuan hartanya, tenaganya, dan pikirannya dapat terwujud dengan baik.” Ucap Kapolres. 


Terakhir Saya berpesan, agar keberadaan mushola ar rahman di lingkungan polsek babirik ini hendaknya benar-benar dapat secara optimal difungsikan sehingga manfaatnya tidak hanya dirasakan anggota polsek, akan tetapi juga dapat dirasakan oleh warga masyarakat di sekitar.

Sedangkan bagi anggota polsek, saya pesan, rawat dan jaga fasilitas mushola ar - rahman ini, sehingga mempunyai fungsi dan manfaat yang sangat berarti. Tutup Kapolres


Kegiatan ditutup dengan foto bersama serta ramah tamah kepada tamu undangan.


Sumber: Polres HSU untuk Info Publik News

Editor: Zay

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update