Notification

×

Iklan

Iklan

Disperkim LH Kab.HSU Apresiasi Petugas Kebersihan dengan Beri Reward dan Piagam Penghargaan

Monday, February 13, 2023 | 13 February WIB Last Updated 2023-02-13T13:52:06Z


Kepala Disperkim LH H Hermani Johan saat menyerahkan reward dan piagam


AMUNTAI -IPN- Reward sebagai bentuk ucapan terima kasih pada dedikasi para petugas kebersihan berlangsung dilingkungan Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Kabupaten Hulu Sungai Utara Senin,13 Februari 2023.


Kegiatan ini dilaksanakan usai apel pagi Senin bertempat di halaman Disperkim-LH Kab.HSU, dihadiri jajaran dan pasukan kuning penerima reward.

Kepala Disperkim LH H Hermani Johan,SKM, selaku menyampaikan bahwa pihaknya akan memberikan penghargaan meskipun nilainya tidak begitu berarti, mungkin utama bagi yang bekerja di lapangan.


Sebab menurut Hermani melihat bersama kerja keras teman-teman untuk melakukan kebersihan terutama di kota Amuntai. "Semua petugas kebersihan rajin dan berdedikasi. Dan yang menilai rekan sesama petugas kebersihan," ungkap Hermani. 










Terhadap penilaian teman-teman di lapangan itu akhirnya pada hari ini terkumpul sebanyak 8 (delapan ) orang petugas kebersihan yang akan menerima reward/penghargaan tersebut diantaranya petugas penyapuan, perantingan, sampah,sopir dan lain-lain.

"Lebih dari 200 orang petugas kebersihan yang setiap harinya melakukan kebersihan baik penyapuan,pembersihan drainase kemudian perantingan, mereka sudah bekerja sekian lama dan untuk kali ini kami mencoba memberikan penghargaan bagi teman-teman yang terbaik dari semua terbaik," jawabnya.

Memang kalau diliat reward nilainya tidak terlalu besar bagi teman-teman di lapangan tapi inilah salah satu bentuk penghargaan kepada teman-teman yang bekerja luar biasa bekerja. 

"Tidak menutup kemungkinan nantinya akan diberikan penghargaan kepada pegawai di kantor atau bagian administrasi dan lain sebagainya untuk diberikan reward juga," tandasnya. 

Acara dilanjutkan dengan penyerahah Piagam penghargaan dan 1 buah kipas angin kepada masing- masing petugas yang terpilih.


Sumber: Info Publik News

Penulis: Mat

Uploder: Tim




×
Berita Terbaru Update