Notification

×

Iklan

Iklan

Ahmadar Rifa'i Terpilih Pimpin GP Anshor Kabupaten Barito Selatan Janji Majukan Organisasi

Monday, February 13, 2023 | 13 February WIB Last Updated 2023-02-13T01:07:50Z


Ahmadar Rifa'i (tengah) Ketua GP Ansor Barsel Terpilih


BUNTOK-IPN- Konferensi Cabang (Konfercab) Ke-I yang digelar oleh Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Barito Selatan. Ahmadar Rifa'i secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Barito Selatan masa khidmat 2023 - 2028. Kegiatan berlangsung di Aula DPD KNPI Kabupaten Barsel Kota Buntok Ahad (12/2/2023)

Ahmadar Rifa'i menjelaskan visinya saat menjadi ketua PC GP Ansor Barsel, tentunya akan meningkatkan pengkaderan baik di tingkat PC sampai Ranting.

"Saat ini target kami adalah pengkaderan di setiap tingkatan, dan peningkatan SDM kader untuk kemajuan organisasi," jelasnya.

Menurutnya, amanah tersebut merupakan tanggung jawab yang besar, dan bersama kader, pihaknya akan senantiasa istiqamah untuk menjaga marwah organisasi dengan sebaik-baiknya. 

“GP Ansor harus terdepan menyuarakan Nahdlatul Ulama (NU) dan menjadi Organisasi yang selalu menjaga marwah Aswaja An-Nahdliyah di masyarakat,” pungkas manta Kader Ansor Banser Hulu Sungai Utara ini.


Ahmadar Rifa'i juga mengungkapkan sebelum memberanikan diri mencalon sebagai Ketua GP.Ansor dirinya selalu berkonsultasi baik Via Telpon Kepada Deden Agustiar Sabran yang merupakan Ketua HIMPI Kalteng. 


"Saya melihat beliau Sosok Anak Muda yang Selalu Memberikan Motivasi dan dorongan Sehingga Saya Memberanikan Diri Maju Sebagai Ketua Ansor Kabupaten Barito Selatan, " ujar Ahmadar Rifa’i tak lain merupakan keponakan H Suhardi Sekretaris Wilayah  PWNU Kalimantan Tengah

Maka dari itu lanjut Babai sapaan akrabnya menyampaikan terima Kasih yang tak Terhingga Kepda Deden Agustiar Sabran.Sejarah ini tidak terlepas dari dukungan dan sport darinya. "Saya Tekadkan Akan Berjuang Dan Mengawal Anak Muda Seperti Deden Untuk Apa yang menjadi Hajatnya 2024 mendatang," dukungnya. 


Sementara itu, Ketua Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor Kalteng, Elly Saputra mengucapkan selamat kepada ketua yabg terpilih dan segera membentuk kepengurusan dan konsilidasi dengan PAC.

"Selamat kepada sahabat Ahmadar Rifa'i yang terpilih secara aklamasi, saya berharap untuk segera berkonsolidasi dengan enam PAC yang ada di Barsel hal ini demi kepentingan dan kemajuan organisasi," harapnya.


Sumber: Rilis GP Ansor Kalteng dan Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update