Notification

×

Iklan

Iklan

SELURUH PEGAWAI LAPAS AMUNTAI LAPORKAN SPT, NIK MENJADI NPWP

Wednesday, January 25, 2023 | 25 January WIB Last Updated 2023-01-27T01:47:59Z

 

Pelaporan


AMUNTAI -IPN- Masuknya tahun baru 2023, artinya   telah masuk juga waktu untuk melaporkan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Pajak bagi wajib pajak.


Seluruh Pegawai Lapas Amuntai yang menjadi wajib pajak pun diminta untuk segera melaporkan SPT pajak mereka masing-masing.

Kamis (26/01/2023)


Melalui Kepala Urusan Kepegawaian & Keuangan (Kaurpegkeu) Lapas Amuntai, Norhansyah, Mengingatkan kepada seluruh pegawai agar segera melaporkan SPT pajak yang menjadi kewajiban tahunan.


"Ini kewajiban kita melaporkan SPT, setelah SPT ini nanti ada lagi pelaporan harta kekayaan. Kalo tidak dikerjakan secepatnya, nanti akan menumpuk. karena segera kita sampaikan ke Kanwil Kemenkumham Kalsel", ungkap Norhansyah.


Pada SPT kali ini para pegawai juga diminta memvalidasi NIK mereka menjadi NPWP.


Sejak diresmikan pada 19 Juli 2022 oleh Direktorat Jenderal Pajak, proses transisi NIK menjadi NPWP akan berlangsung secara bertahap hingga akhir 2023 dan akan diimplementasikan secara penuh pada tanggal 01 januari 2024.


"Lebih enak kalo pakai NIK, soalnya mudah dihapal", Jawab prisky, salah satu pegawai Lapas Amuntai yang ditanyai usai mengintegrasi NIK menjadi NPWP.


Sumber: Humas Lapas Amuntai untuk Info Publik News

Uploder:  Tim




×
Berita Terbaru Update