Personel Satuan Samapta Polres HSU Gelar Bersih Lingkungan di Masjid Sabilal Muttaqin

 

Aksi sosial Sat Samapta Polres HSU


AMUNTAI - IPN- Puluhan anggota Satuan Samapta Polres Hulu Sungai Utara, melakukan aksi sosial dengan memberikan saluran drainase di Jalan Sukmaraga, Kelurahan Sungai Malang, Minggu (22/1/2023) pukul 10.00 -11.50 Wita siang.


Kegiatan ini dipimpin langsung KBO Samapta Ipda Fannan dan personil yang melaksanakan kegiatan sosial survei yang diaplikasi dengan bersih lingkungan.


Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi Fitriawan SIK, melalui Kasat Samapta AKP Misransyah SH, mengatakan, kegiatan yang dilakukan KBO Samapta dan jajaran tidak lain, salah satu bentuk pelayanan kepolisian pada masyarakat.





"Yang dibersihkan personel kami, saluran drainase di Masjid Sabilal Muttaqin Kelurahan Sungai Malang dan sampah di sekitar gedung PGRI HSU," ujar kasat samapta.


Adapun hasil yang ingin dicapai dalam aksi sosial tersebut, menjadi bentuk kegiatan Polri dalam bermasyarakat serta sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. "Saya bangga atas inisiasi KBO Samapta Ipda Fannan dan anggota melaksanakan kegiatan sosial masyarakat ini," dukungnya.


Sumber: Info Publik News

Penulis: Mat

Uploder: Tim

No comments

Powered by Blogger.